Beats Fit Pro Resmi Rilis! Desain Wingtips dan Mendukung ANC

Selasa, 02 November 2021 | 10:47
Apple

Beats Fit Pro

Beats, merek earphone ternama yang telah dibeli Apple ini baru saja merilis produk TWS baru.

Menggunakan nama Beats Fit Pro, produk ini mengusung desain earphone nirkabel yang minimalis dengan desain IEM (In Ear Monitor) alias menggunakan eartips dan juga wingtips untuk membuatnya selalu aman di telinga.

Untuk chip yang digunakan, Beats Fit Pro dibekali dengan Apple H1 Chip yang membuatnya setara dengan produk AirPods Pro atau AirPods 3.

Sehingga Beats Fit Pro mempunyai fitur terhubung cepat ke produk Apple, Hey Siri, ANC dan Transparency Mode, Spatial Audio dengan Head Tracking, hingga Automatic Switching dan Audio Sharing serta mendukung Find My Network.

Baca Juga: 10 Hal Wajib Tahu Seputar AirPods 3: Spatial Audio Hingga Harga

Dalam video yang dibagikan Beats, dijelaskan bahwa desain Beats Fit Pro dibuat dengan desain yang membuatnya tetap nyaman, cantik dan kuat untuk digunakan dalam beragam lingkungan.

Sedangkan untuk bagian wingtips, dibuat dengan fokus utama berupa “pengunci” di telinga yang fleksibel, lembut dan stabil sehingga tidak akan mudah lepas dari telinga.

Untuk kualitas audio, Beats Fit Pro diklaim punya suara yang kuat dan seimbang untuk memutar beragam jenis musik dan menemani kamu dalam segala aktivitas.

Bicara baterai, Beats Fit Pro diklaim mampu digunakan hingga 7 jam saat ANC atau Transparency mode dimatikan. Dikombinasikan dengan battery di charging case, total kamu dapat mendengarkan musik hingga 24 jam.

Baca Juga: Selamat Datang AirPods 3! Stem Pendek, Adaptive EQ, dan Spatial Audio

Apple
Apple

Beats Fit Pro

Teknologi pengisian baterai di TWS ini juga sudah mendukung Fast Fuel yaitu 5 menit pengisian baterai mampu digunakan untuk memutar musik hingga 1 jam.

Satu hal lagi yang tidak kalah menarik, Beats Fit Pro menggunakan port USB-C di charging case yang digunakan.

Karena TWS ini didesain untuk pengguna yang sangat aktif atau beragam kegiatan olahraga, Beats Fit Pro punya spesifikasi sweat and water resistant dengan standar IPX4.

Tertarik membeli Beats Fit Pro? Apple memberikan label harga $199 atau sekitar 2,8 jutaan untuk Beats Fit Pro.

Warna yang tersedia adalah Black, White, Purple dan Grey. Belum ada informasi kapan Beats Fit Pro akan tersedia secara resmi di Indonesia. Kita tunggu saja ya!

Editor : Bagus Hernawan