Festival Belanja 11.11, Lazada Hadirkan Diskon Terbesar Satu Hari dan Super Show SEVENTEEN

Selasa, 09 November 2021 | 10:09

Selain praktis, belanja secaraonlinemenawarkan berbagai keuntungan. Salah satunya, konsumen dapatmencari produk yang diinginkan sekaligus membandingkan harga dengan mudah hanya melalui ponsel.

Tidak hanya itu, konsumen bisa mendapat semua kebutuhan dengan harga relatif terjangkau.

Pasalnya,e-commercekerap kalimemberikan beragam promo menarik, khususnya saat momen-momen tertentu. Misalnya,seperti yang diberikan Lazada pada penggunanyasaat ini.

Sebagai salah satumarketplaceterbesar di Asia Tenggara, Lazada Indonesia kembali menghadirkan festival belanja bertabur diskon danpromo menarik, yakni Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari.

Promo ini akan berlangsung selamatujuhhari mulai dari, 4-11 November dengan puncaknya hanya 1 hari saja di tanggal 11 November 2021.

Melalui promo ini,Lazadamemberikan promo Everyday Low Price dan gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia tanpa minimum pembelian. Tentunya ada juga program Crazy Flash Sale dimulai dari RP 11 dan Crazy Brand Mega Offer, yang kasih kamu diskon hingga 85 persen untuk barang-barang berkualitas dari brand favorit.

Baca Juga: App Store Connect Tetap Buka di Natal dan Tahun Baru Mendatang

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkanpotongan harga hingga Rp 1,1 dengan cara mengumpulkan Bonus Dadakan dari tanggal 4 - 11 Nov dari aplikasi Lazada.

Gandeng SEVENTEEN sebagaihappiness ambassador pertama

Selain menghadirkan berbagai promo dan diskon menarik,Lazadajuga akan menggelar konser virtual, Lazada 11.11 Super Show yang akan dimeriahkan oleh grup musik asal Korea Selatan, SEVENTEEN, yang juga merupakan LazadaHappiness Ambassadors pertama,Kamis (11/11/2021).

Sebagai informasi,boybandyang beranggotakan 13 orang ini, mengawali debutnya pada 2015. Dalamnya perjalannya, SEVENTEEN berhasil mencatatkan prestasi membanggakan dalam chart Billboard 200. Prestasi ini berhasil mereka raih lewat album terbarunya yang bertajuk “Your Choice”.

Albumterbaru milik SEVENTEENtersebut berhasil merajaiperingkat musikBillboard 200. Selain itu, mereka juga telah sukses meraih berbagai penghargaan, seperti jadi nominasi dalam kategori "Top Social Artist" di ajang 2021 Billboard Music Awards dan jadi pemenangMain Prizeselama empat tahun di ajang Seoul Music Awards.

Baca Juga: Apple Pamerkan Hasil Video iPhone 13, Sekelas Film Hollywood!

Nah, selain SEVENTEEN,pada Super Show juga akan dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu lainnya, seperti Agnez Mo, Tiara Andini, Via Vallen. dan masih banyak lagi penampilan dari musisi serta selebriti papan atas lainnya.

Kamu bisa menyaksikan konser virtualLazada 11.11 Super Showmelalui channellive streaming, LazLive, di aplikasiLazada, platform sosial media Lazada (Youtube Live, TIkTok Live, dan Facebook Live) dan akan ditayangkan melalui 3 stasiun TV nasional, seperti SCTV, RCTI, dan Indosiar. Selain itu, konser juga platformlive streamingdi aplikasiLazada.

Membintangi film pendek

Selain menampilkan performanya pada acara Lazada 11.11 Super Show, SEVENTEEN juga membintangifilm pendek11.11 dari Lazada. Film pendek tersebutyangmembawa Lazada Happiness Ambassadors ke dalam Lazada World, alam dinamis dan fantastis yang menampilkan barang-barang kebutuhan harian spektakuler dan bonus eksklusif "11.11".

Sambil menampilkan koreografi dance yang menyenangkan dengan lagu yang sempat menjadi hit global,"Low" oleh Flo Rida, yang telah didaur ulang, SEVENTEEN mengawali petualangan yang penuh kejutan menarik.

Dalam film pendek ini, brand ambassador pertama dan maskot favorit Lazada, Lazzie, tampil sebagaicameospesial yang akan membawakan tarianshuffleikoniknya bersama SEVENTEEN.

Lazzie kini memiliki tampilan baru dengan nuansa warna biru dan ungu pada bagian kepala serta bentuk mulut menggemaskan yang mengikuti grafis ikonis Lazada,heart-gram.

Baca Juga: Pengguna Twitter for iOS Kini Bisa Cari Cuitan Lama dengan Mudah

Lazada juga akan menggelar "TikTok Hashtag Challenge" secara serentak se-Asia Tenggara. Lewat kompetisi ini, Lazada mengajak konsumen berpartisipasi dalam sebuah kegiatan menarik dan kreatif dengan menampilkan gerakanshuffle dancedari film Lazada 11.11 versi mereka dalam bentuk video TikTok berdurasi 20 detik.

Di Indonesia, nantinya akan dipilih 3 peserta dengan gerakandancepaling kreatif yang akan keluar sebagai pemenang dan mereka akan memenangkan sejumlah hadiah dengan total sebesar Rp 20 juta.

Kompetisi ini dapat diikuti dengan menggunakan tagar #LazadaGetLow dari 18 Oktober-11 November.

Untuk menikmati sederet promo dan hiburan menarik dariLazada, segeradownloadaplikasiLazadadi ponsel atau kunjungi situs webLazadadiwww.lazada.co.id.

Editor : Yohanes Enggar

Baca Lainnya