3.700 Peserta Meriahkan Paramount Color Walk 2022, Rayakan HUT Paramount ke-16!

Minggu, 18 Desember 2022 | 13:28
Paramount

Peserta Paramount Color Walk 2022 bersiap di garis Start yang bertempat di Gedong Serpong, Tangerang

Paramount Enterprise baru saja menggelar acara jalan santai bertajuk Paramount Color Walk 2022.

Acara Paramount Color Work 2022 tahun ini digelar untuk merayakan ulang tahun Paramount Enterprise ke-16.

Paramount Color Walk 2022 digelar oleh Paramount Enterprise bersama unit bisnisnya Paramount Land, Parador Hotels & Resorts, Bethsaida Hospital.

Paramount Color Walk 2022 bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan, membangun iklim dan kebiasaan hidup sehat bagi warga Kota Gading Serpong dan masyarakat sekitar.

Acara ini terbuka untuk umum bagi seluruh warga masyarakat (pendaftaran telah berlangsung pada tanggal 14 November hingga 15 Desember 2022) di lokasi yang telah ditentukan, yaitu Paramount Plaza, Bethsaida Hospital, Atria Residences, Vega Hotel, Fame Hotel, SOHO, Bez Plaza, Matana University.

Paramount juga telah membuka pendaftaran secaraonlinedi situs resmi paramount land,serta melalui no HP. 0821 2566 8479.

Baca Juga: iBox Gelar Midnight Launch untuk Pickup Pre-Order iPhone 14 dan 14 Pro, Gabung Yuk!

Acara ini diikuti lebih dari 3.700 peserta dari berbagai kalangan masyarakat dan karyawan Paramount Enterprise.

Kegiatan ParamountColor Walk2022 ini menempuh rute sejauh 6 km.

Jalan santai dimulai denganstartdanfinishdi Lapangan Pasar Modern Paramount, Gading Serpong.

Rute yang ditempuh mengelilingi sebagian besar Kota Gading Serpong (Bethsaida Hospital - Fame Hotel - ILLago-Menteng Village - Menaggio Village - Omaha Village - Bunderan Matera, Ballerina - Matera Residences – Bunderan Alicante -Hampton Avenue - Bez Plaz - SOHO).

Acara ini turut diramaikan oleh hiburan artis ‘Maliq & D’Essentials’, DJ Freya serta beragamdoorprize.

Tak main-main, hadiah doorprize yang dihadirkan meliputi sepeda motor, sepeda, berbagai barang elektronik,voucherParador Hotels & Resorts,voucherBethsaida Hospital, dan masih banyak hadiah lainnya, dengan total hadiah Rp 150 Juta.

Selain kegiatan tersebut, pada 18 Desember 2022 berlokasi di Paramount Petals, Paramount Enterprise mengadakan pemotongan 16 tumpeng secara simbolis perayaan ulang tahun ke-16 Paramount.

Kemudian, ada pula persembahan kasih berupa pemberian sembako lebih dari 2.000 paket kepada seluruh pekerja lapangan dan sekuriti di lokasi wilayah kerja di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, Paramount Village Semarang dan Manado.

Baca Juga: Samsung Sindir iPhone Lipat Apple di Iklan Terbaru, Takut Tersaingi?

Presiden Direktur Paramount Land, M Nawawi mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi meramaikan Paramount Color Walk 2022.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang begitu antusias berpartisipasi meramaikan acara ParamountColor Walk2022," ujar Nawawi dalam pidato sambutannya.

"Partisipasi ribuan peserta menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia begitu sadar akan pentingnya olahraga berjalan kaki," sambung Nawawi.

Presdir Nawawi jugamengungkapkan harapan sederhana agar Paramount Color Walk 2022 dapat menjadi titik awal bagi masyarakat untuk menjalani hidup sehat.

"Kami berharap, kiranya melalui kegiatan ParamountColor Walk2022 pada hari ini dapat menjadi kebiasaan rutin bagi masyarakat untuk hidup sehat yang bisa dimulai dengan cara sederhana, sesederhana jalan kaki setiap hari," pungkasnya.

(*)

Editor : Bagus Hernawan