Follow Us

iPad Mini Akhirnya Dijual Resmi di Indonesia

Hendra Saputra - Kamis, 12 Desember 2013 | 12:27
iPad Mini Akhirnya Dijual Resmi di Indonesia

iPad mini generasi pertama akhirnya tersedia resmi di Indonesia, setelah hampir 2 bulan rilisnya iPad mini Retina (iPad mini 2).

Perangkat yang sudah berumur lebih dari 1 tahun ini, sudah bisa kamu dapatkan di outlet-outlet Apple Authorised Reseller yang tersebar di Indonesia.

Salah satunya iBox.

Mewawancarai salah seorang representasinya, mereka menuturkan bahwa tersedia 2 konfigurasi untuk iPad mini, yakni; iPad mini 16 GB WiFi dan iPad mini 16GB 3G + WiFi.

Masing-masing konfigurasi tentu saja dibanderol dengan harga berbeda. iPad mini 16 GB WiFi misalnya, dibanderol dengan harga Rp 4.299.000, sedangkan iPad mini 16 GB 3G + WiFi, dijual dengan harga Rp 6.199.000 per perangkat.

iPad mini sendiri hadir dengan 2 varian warna รขโ‚ฌโ€ terbaru, yakni Space Grey dan Silver.

Baca juga: Diam-Diam Apple Merilis Warna Baru Buat iPad Mini Generasi Pertama

Infinite juga tidak jauh berbeda. Salah seorang representasinya mengungkapkan kepada MakeMac bahwa hari ini, iPad mini resmi didistribusikan ke outlet-outlet resminya.

Banderol harga iPad mini di Infinite sendiri sama dengan iBox; Rp 4.299.000 untuk konfigurasi 16 GB WiFi dan Rp 6.199.000 untuk konfigurasi 16 GB 3G + WiFi.

Agak terlambat memang. Di saat semua orang tengah semangat memboyong iPad mini Retina, Apple Authorised Reseller di Indonesia baru menawarkan iPad mini. Perangkat itu sudah berumur 1 tahun lebih.

Ah, tapi apa mau dikata. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, benar?

Bagi kamu yang berminat membeli iPad mini, MakeMac pernah menghadirkan ulasannya tahun lalu. Silahkan akses di artikel Ulasan Lengkap iPad mini: Ukuran Bisa Kecil, Fitur Tidak Lebih Sedikit.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest