Follow Us

Apple Music Student Membership Hadir di Regional Indonesia

Bagus Hernawan - Rabu, 30 November 2016 | 10:32
Apple Music Student Membership Hadir di Regional Indonesia

Apple menambahkan jumlah negara yang mendukung diskon khusus untuk layanan Apple Music Student Membership. Kini ada 25 negara tambahan dalam daftar dukungan fitur diskon 50% tersebut. Kabar baik, Indonesia masuk dalam salah satunya ya! Berikut ini daftarnya, dikutip dari laman MacRumors:

Austria, Belgium, Brazil, Canada, China, Chile, Colombia, Finland, France, Hong Kong, India, Indonesia, Italy, Japan, Mexico, the Netherlands, Norway, Russia, Switzerland, Singapore, South Africa, Spain, Sweden, Thailand, and the United Arab Emirates.

Dengan 25 daftar negara tersebut, kini Apple Music dengan diskon khusus pelajar sudah dapat dinikmati pada 32 negara di dunia. Tujuh negara pada gelombang pertama adalah Amerika Serikat, Australia, Denmark, Jerman, Irlandia, Selandia Baru dan Inggris.


Baca Juga:


Bagaimana cara mendapatkan langganan Apple Music Student Membership dengan harga 35 ribu Rupiah setiap bulan?? Dari pantuan tim MakeMac, Apple bekerjasama dengan UNiDAYS sebagai layanan validasi data pelajar. UNiDAYS memastikan email kamu terdaftar di sebuah sekolah atau universitas, setelah itu baru memberikan diskon yang berlaku hingga maksimal 48 bulan (4 tahun).

Untuk penjelasan lengkap mengenai Apple Music Student Membership, silahkan cek di halaman Apple Support ya! Kamu dapat melihat informasi lengkap mengenai cara mendaftar ke Apple Music Student Membership untuk pertama kali atau berganti dari Apple Music dengan harga normal atau Family Sharing.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/11/29/apple-music-student-pricing-25-countries/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

MakeMac Play

Latest

Popular

Tag Popular