Follow Us

Facebook Rilis Lasso Sebagai Pesaing TikTok

Bagus Hernawan - Senin, 12 November 2018 | 11:11
Facebook Rilis Lasso Sebagai Pesaing TikTok

Facebook baru saja merilis Lasso. Aplikasi ini fokus ke konten video pendek yang dibagikan pengguna dan bersaing langsung dengan TikTok. Lasso dapat membantu kamu merekam dan membuat video dengan beragam ide unik.

Karena bersaing dengan TikTok, Lasso juga punya banyak sekali koleksi musik yang bisa kamu gunakan sebagai latar belakang dari adegan video yang direkam atau mungkin mode karaoke. Ada juga mode efek menarik untuk membuat video kamu tampil lebih kreatif.

Lasso dapat terhubung ke akun Instagram atau Facebook bagi kamu yang ingin membuat semua layanan sosial media ini saling terkoneksi. Konten dari Lasso dapat dibagikan ke Facebook Stories, namun fitur serupa belum hadir di mode Instagram Stories.

Baca Juga:

Secara tampilan, konten video yang hadir di Lasso menggunakan format yang mirip di Facebook Stories. Yaitu mode tegak, tampilan hashtag di bawah dan deskripsi video.

Kamu juga dapat melihat beragam kategori hashtag untuk konten yang sedang disukai banyak pengguna di mode Browse. Ada juga bagian Challenge untuk mengajak kamu mengikuti tema yang sedang dibuat oleh Lasso.

Berminat mencoba Lasso? Sayangnya Facebook belum merilis aplikasi ini secara resmi di semua regional App Store. Hanya App Store regional Amerika Serikat dan beberapa lainnya saja yang sudah mendapatkan Lasso dan bisa diunduh lewat tautan di bawah ini.

Download Lasso by Facebook

Cara Menambahkan Link Website di Instagram Stories


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest