Follow Us

Netflix Uji Langganan Lebih Murah untuk Pasaran Asia

Bagus Hernawan - Selasa, 13 November 2018 | 10:11
Netflix Uji Langganan Lebih Murah untuk Pasaran Asia

Netflix kabarnya akan melakukan sebuah uji coba yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Dikutip dari Bloomberg, CEO Netflix Reed Hastings mengatakan bahwa mereka akan melakukan uji coba untuk harga berlangganan.

Mekanisme ini disebut uji coba, karena Netflix tidak berencana mengurangi harga berlangganan mereka yang terbagi menjadi 3 pilihan. Kemungkinan besar uji coba ini akan membuat pilihan alternatif keempat yang lebih murah.

A lower-priced offering would be a departure for Netflix, which has maintained or raised prices in major markets as it adds content and invests in local productions to draw subscribers

Baca Juga:

Pasaran yang akan diuji oleh Netflix adalah pengguna dari Asia. Karena di Asia cukup banyak layanan pesaing yang bahkan bisa dinikmati dengan gratis atau harga langganan lebih murah.

Meskipun mengincar pasaran Asia, namun negara India tidak akan menjadi prioritas untuk uji coba ini.

Sebagai strategi lainnya, Netflix juga sedang membangun 100 projek untuk pasaran Asia. Mulai dari film hingga serial film yang bekerjasama dengan 5 negara dan beberapa regional.

Belum ada penjelasan mengenai kapan uji coba ini akan dilakukan. Atau mungkin kamu menemukan sebuah hal baru di bagian pilihan langganan dari Netflix? Bagikan di kolom komentar ya!

Cara Akses Netflix di Jaringan Telkomsel dan IndiHome


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest