Follow Us

‘New Romance of the Three Kingdoms’ Siap Dirilis Akhir Bulan Ini!

Alexius Aditya - Selasa, 13 November 2018 | 13:11
‘New Romance of the Three Kingdoms’ Siap Dirilis Akhir Bulan Ini!

Pada bulan September yang lalu, kita mengetahui bahwa Koei Tecmo sedang bekerjasama dengan BBGame untuk membawa strategi game populer miliknya dari tahun 2000 yang lalu, Romance of the Three Kingdoms XI untuk dapat hadir di iOS dan Android. Game tersebut akan diberi nama baru, yaitu New Romance of the Three Kingdoms.

New Romance of the Three Kingdoms bukanlah sebuah port biasa, ini mengapa namanya dirubah dari nama aslinya. Game ini justru lebih mengarah kepada sebuah adaptasi yang telah disesuaikan dari game aslinya supaya lebih cocok untuk dimainkan di sebuah layar ponsel.

Di awal, cuplikan dari New Romance of the Three Kingdoms sangatlah minim. Namun sekarang, pengembang justru telah merilis dua video gameplay terbaru untuk New Romance of the Three Kingdoms, dimana mereka menunjukkan bagaimana game ini dimainkan.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Lebih menyenangkannya lagi, sekarang kita tidak hanya mendapatkan rumor saja, melainkan sebuah pernyataan resmi. New Romance of the Three Kingdoms akan hadir di iOS dan Android pada akhir bulan ini, tepat pada tanggal 26 November.

Perpindahannya menjadi game ponsel, membuat New Romance of the Three Kingdoms justru menjadi sebuah game free-to-play. Dan seperti kebanyakan game serupa, kamu bisa melakukan pre-registrasi sekarang pada laman resmi New Romance of the Three Kingdoms untuk mendapatkan berbagai macam bonus ketika gamenya dirilis nanti.

Download New RTK · Harga:

10 Zen Game Terbaik di App Store


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest