Follow Us

5 Game Aksi Dengan Pelakon Wanita

Alexius Aditya - Jumat, 16 November 2018 | 16:11
5 Game Aksi Dengan Pelakon Wanita

Siapa yang bilang perempuan hanya bisa bermanja saja? Jika pada tahun 2018 ini, kamu masih berpikir demikian, maka mungkin ada yang salah dengan kamu. Sekarang, perempuan bisa menjadi apa saja, mulai dari menjadi sopir, atlet olahraga ekstrem, pembalap, pemimpin, dan lainnya. Hal tersebut tidak hanya berlaku di dunia nyata. Perempuan-perempuan berani pada deretan game dibawah nyatanya bisa menaklukan berbagai macam rintangan demi menuntaskan misinya.

Lara Croft GO

Kamu yang suka game petualangan pasti tahu bagaimana Lara beraksi dan apa yang bisa Lara selesaikan dalam perjalanannya. Pada Lara Croft GO, sekali lagi kamu akan menyelesaikan teka-teki di sebuah dunia yang terlupakan. Menjelajah bangunan tua, menemukan rahasia, dan mengalahkan berbagai musuh di dalam perjalananmu menguak misteri ratu racun.

Download Lara Croft GO · Harga: 75000

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Severed

Keluarga adalah satu hal yang paling penting, maka jelas ketika satu hal penting tersebut diambil darimu, kamu akan marah dan mulai mencari mereka. Sasha adalah seorang pendekar tangan satu, yang dengan pedang kesayangannya sedang berusaha mencari keluarganya yang hilang.

Download Severed · Harga: 99000

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Transistor

Editor : Alexius Aditya

Latest