Follow Us

Mark Zuckerberg Meminta Petinggi Facebook Beralih ke Android, Apa Alasannya?

Bagus Hernawan - Kamis, 15 November 2018 | 14:11
Mark Zuckerberg Meminta Petinggi Facebook Beralih ke Android, Apa Alasannya?

Mark Zuckerberg selaku pendiri Facebook, kabarnya telah meminta para eksekutif di perusahaannya untuk beralih ke Android dari iPhone. Kabarnya hal ini dilakukan karena sikap Tim Cook yang sebelumnya sempat membuat Mark geram.

Hal ini disampaikan oleh New York Times dalam ulasan panjangnya seputar beberapa hal yang melanda Facebook setahun ini. Yaitu Cambridge Analytica, seputar penggunaan data pribadi pengguna Facebook untuk kepentingan politik di Amerika Serikat.

Tim Cook memang pernah menyindir Facebook secara tidak langsung dalam sebuah wawancara. Dalam penjelasannya, Cook mengatakan bahwa privasi data pengguna adalah hak dan kebebasan setiap orang.

“We’re not going to traffic in your personal life,” Tim Cook, Apple’s chief executive, said in an MSNBC interview. “Privacy to us is a human right. It’s a civil liberty.”

Baca Juga:

Kabarnya hal tersebut membuat Mark sangat geram dengan Tim Cook. Sehinggga diam-diam dirinya meminta para eksekutif di Facebook untuk mulai beralih menggunakan Android.

Masih ada beberapa bahasan menarik lainnya seputar Facebook dan penggunaan sosial media di Amerika Serikat dari New York Times. Kamu bisa membaca catatan lengkapnya dari laman berikut ini.

Facebook Rilis Lasso Sebagai Pesaing TikTok


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest