Follow Us

iPhone XR Unlocked Sudah Dijual di Apple Online Store Amerika Serikat

Bagus Hernawan - Jumat, 16 November 2018 | 10:11
iPhone XR Unlocked Sudah Dijual di Apple Online Store Amerika Serikat

Apple selalu menjual produk iPhone di kawasan Amerika Serikat secara bundling dengan operator yang kamu gunakan, terutama pada masa awal. Biasanya produk iPhone dengan versi Unlocked atau SIM-Free baru tersedia beberapa bulan setelahnya.

Misalkan untuk iPhone X tahun lalu, Apple baru menjualnya dalam versi SIM-Free di akhir tahun 2017 alias bulan Desember.

Namun kini iPhone XR dalam versi SIM-Free sudah tersedia di Apple Online Store US jika kamu lihat lewat tautan berikut ini.

Dengan tipe SIM-Free, iPhone XR yang kamu beli di Apple Online Store dapat digunakan dengan beragam kartu selular di Amerika Serikat (AT&T, Sprint, T-Mobile, Verizon) atau dibawa ke luar negeri.

Baca Juga:

Harga iPhone XR dengan tipe SIM-Free tidak berbeda dengan tipe bundling operator di AS. Yaitu mulai dari $749, $799, dan $899 untuk 64GB, 128GB dan 256GB.

Jika dicek di Apple Online Store, masa pengiriman iPhoen XR SIM-Free memerlukan waktu 1 hari saja. Itu artinya stok Apple masih banyak atau tersedia scara langsung.

Berbeda dengan iPhone XR, perangkat iPhone XS dan iPhone XS Max beberapa minggu lalu langsung rilis dalam tipe SIM-Free pada masa awal. Mungkin strategi ini digunakan Apple karena setelah itu mereka masih harus menjual iPhone XR.

iPhone Xs, iPhone Xs Max dan iPhone Xr Tampil di Laman POSTEL


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest