Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: Serious Scrambelrs, Melo, DaisyDisk

Bagus Hernawan - Minggu, 18 November 2018 | 11:11
Katalog App dan Games Mingguan: Serious Scrambelrs, Melo, DaisyDisk

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Serious Scrambelrs (iOS/ Gratis)

Serious Scramblers adalah games platformer yang tidak menggunakan gerakan melompat. Kamu akan terjun ke bawah dari setiap papan yang diberikan hingga mencapai garis finish pada setiap levelnya.

Ada beragam karakter papan dan rintangan yang akan kamu temukan serta pertarungan dengan boss setelah menempuh beberapa level. Yuk segera unduh!

Download Serious Scramblers · Harga: Gratis

Tsuki Adventure (iOS/ Gratis)

Tsuki adalah karyawan yang sudah jenuh hidup di kota. Sebuah surat dari kampung halaman mengubah kehidupannya untuk kembali menikmati keindahan pedesaan untuk mengurus kebun wortel.

Bantu Tsuki untuk menjalankan beragam kegiatannya dengan tenang di desa dan dapatkan efek relaksasi dalam permainan ini. Yaitu dengan mode memancing, panen wortel, bertemu dengan hewan lain serta beragam keseruan lainnya.

Download Tsuki Adventure · Harga: Gratis

Desert Island Fishing (iOS/ Gratis)

Karakter utama di Desert Island Fishing mengalami musibah dan terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni. Bantu dia untuk memancing dan menemukan beragam jenis ikan serta mempelajari detailnya.

Setelah bermain cukup lama, kamu bisa menggunakan mode upgrade untuk meningkatkan kemampuan alat pancing. Nantinya ada beberapa pulau lain yang dapat kamu tuju dan mendapatkan tantangan tambahan dalam bermain.

Editor : Bagus Hernawan

Latest