Follow Us

Review Supercats, Aksi Kucing Super 3 Lawan 3

Alexius Aditya - Senin, 19 November 2018 | 10:11
Review Supercats, Aksi Kucing Super 3 Lawan 3

Sepertinya enak menjadi seekor kucing. Mereka disebut mempunyai nyawa sembilan yang berarti kita bisa diijinkan untuk mencoba 9 kali sebelum akhirnya kesempatan tersebut habis sama sekali. Tapi tentu hal itu tidak berlaku di dunia nyata. Dan sepertinya hal yang sama tidak berlaku juga di dunia Supercats.

Pertarungan Super 3 Lawan 3

Game buatan pengembang Happy Universe ini memberimu kesempatan untuk beraksi di sebuah arena, bekerja dengan teman satu tim untuk melawan tim lain yang berjumlah sama, 3 orang. Berbekal komunikasi dengan teman satu tim, kamu harus bisa menghancurkan lawan, meraih skor yang lebih tinggi dibanding tim lawan.

Setiap musuh terbunuh, tim milikmu akan dihadiahi skor 1. Tim yang berhasil meraih skor terbanyak akan keluar sebagai pemenang di akhir permainan. Karena setiap ronde hanya memakan waktu 3 menit saja, maka semua orang harus beraksi dengan cepat.

Berbagai Pilihan Senjata & Kemampuan Spesial

Tentu di dalam arena, kamu tidak akan bertarung menggunakan tangan kosong. Setiap karakter kucing yang kamu pilih nantinya akan memiliki senjatanya masing-masing. Kamu bisa menyesuaikan senjata para kucing dengan gaya permainanmu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tidak hanya senjata yang bisa melukai lawan. Kemampuan spesial dari setiap kucing bisa diluncurkan untuk menghasilkan serangan yang kekuatannya lebih besar dibanding serangan normal. Beberapa kucing bahkan mempunyai kemampuan spesial yang menyerang semua tim lawan sekaligus.

Kotak Keberuntungan

Setiap memenangkan pertandingan, kamu akan membawa pulang sebuah kotak yang isinya adalah berbagai kartu, mulai dari kartu karakter maupun kartu senjata. Kumpulan kartu yang sama bisa dikombinasikan sebagai cara untuk menaikkan level dari karakter maupun senjata.

Selain dengan memenangkan pertandingan, kotak bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi ataupun dengan iklan. Supercats adalah game gratis, maka tidak aneh lagi jika kamu menemukan IAP dan iklan di dalamnya. Pada Supercats, dengan melihat iklan, kamu bisa mempercepat terbukanya kotak, yang berarti semakin cepat pula berbagai karakter dan senjata milikmu meningkat levelnya.

Baca Juga:

Kesimpulan

Genre permainan ini tidaklah baru sama sekali. Dalam beberapa bulan belakangan ini saja, saya sudah menemukan lebih dari 5 game serupa, yaitu game aksi 3 lawan 3 hadir di App Store. Supercats adalah salah satunya, yang mengenalkan tema berbeda yaitu kucing.

Editor : Alexius Aditya

Latest