Follow Us

Nike Jual Sport Band dan Sport Loop Baru untuk Apple Watch

Bagus Hernawan - Senin, 19 November 2018 | 10:11
Nike Jual Sport Band dan Sport Loop Baru untuk Apple Watch

Nike akhirnya merilis produk tali Apple Watch yang sudah dirumorkan sebelumnya. Tipe produk yang dijual adalah Sport Band dan Sport Loop dengan 3 warna yang sama. Yaitu Celestial Teal, Olive Flak, and Smokey Mauve.

Produk baru ini dijual dengan harga $49 dan tersedia untuk Apple Watch generasi 4 ukuran 40mm dan 44mm. Bagi kamu pengguna Apple Watch generasi sebelumnya, tetap dapat membeli produk ini dengan ukuran 40mm untuk Apple Watch 38mm dan 44mm untuk Apple Watch 40mm.

Dikutip dari MacRumors, produk ini hanya dijual di website Nike, tidak ada di Apple Online Store. Calon pembeli juga diwajibkan untuk membuat akun NikePlus sebelum membeli. Pendaftaran akun tersedia secara gratis.

Baca Juga:

Nike is requiring customers who wish to purchase one of the new bands to sign up to be NikePlus members, but signing up for the site is free.

Apple dan Nike sudah bekerjasama untuk membuat Apple Watch sejak generasi ketiga. Produk Apple Watch Nike+ punya harga yang sama dengan seri Apple Watch standar di setiap edisinya.

Perbedaan utama adalah tali jam yang digunakan, didesain nyaman dan mudah melepas keringat untuk kegiatan olahraga. Selain itu ada Watch Face dan Complication khusus dari Nike dengan tema merek mereka dan fitur lari lebih lengkap.

Spotify Rilis Aplikasi untuk Apple Watch


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest