Follow Us

Game ‘Beholder’ Akan Mendapatkan Sebuah Film Adaptasi

Alexius Aditya - Rabu, 21 November 2018 | 14:44
Game ‘Beholder’ Akan Mendapatkan Sebuah Film Adaptasi

Dengan dirilisnya game Cube Escape Paradox beserta film pendeknya, dan hadirnya film adaptasi dari game Papers, Please milik Lucas Pope, sepertinya para pembuat film ingin menyampaikan pesan bahwa banyak sekali cerita fantastis yang hadir dari dunia game.

Buktinya, Beholder dari pengembang Warm Lamp Games dan Alawar Entertainment mengikuti tren tersebut, menjadikannya sebuah film adaptasi. Pembuatan proyek ini dikerjakan oleh Nikita Ordynskiy dan Liliya Tkach dari studio film KINODOM asal Rusia, yang juga telah mengerjakan film adaptasi dari Paper, Please. Kamu bisa melihat video teaser pertama dari film Beholder lewat link dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Bagi kamu yang mungkin belum familiar dengan judul Beholder, ini adalah sebuah game dimana kamu akan berperan sebagai tuan tanah, dimana kamu harus mengatur sebuah gedung penuh peminjam di kamar yang kamu sewakan.

Pemerintah kemudian memintamu untuk melakukan berbagai jenis aktivitas mencurigakan, seperti mengintai, menguping, dan melaporkan apapun yang kamu temukan dari para peminjam tersebut. Jika kamu tidak mau melakukannya, maka keluargamulah yang akan menanggung akibatnya.

Baca Juga:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Ceritanya yang gelap dan cukup membuat sedih membuat Beholder menjadi suatu game fantastis yang bisa dimainkan. Kamu sebagai pemain harus melewati dan menimbang semua aksi yang akan kamu lakukan karena setiap aktivitas mempunyai konsekuensi dan tingkat moral yang berbeda.

Beholder adalah game yang sangat populer ketika dirilis untuk versi PC pada tahun 2016 lalu, dan saya cukup menyukainya sebagai pengalaman gelap yang menyenangkan ketika bermain game versi iOS sekitar tahun lalu.

Seperti halnya Papers, Please, Beholder adalah judul yang tepat bagi pembuat film KINODOM. Faktanya, film adaptasi Beholder nantinya akan dirilis sebagai film hitam putih dan merupakan silent film tanpa adanya dialog percakapan sedikitpun.

Keputusan ini diambil karena KINODOM merasa begitulah cara untuk merasakan bagaimana gelap dan kerasnya situasi pada Beholder. Untuk saat ini, rencananya versi film dari Beholder akan dirilis pada sekitar bulan Desember.

Download Beholder for iOS

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular