Follow Us

4 Alasan Membeli iPad Pro 2018 Sebagai iPad Pertama

Bagus Hernawan - Senin, 26 November 2018 | 12:30
4 Alasan Membeli iPad Pro 2018 Sebagai iPad Pertama

Perangkat iPad Pro 2018 punya beragam fitur baru dan hal menarik yang dapat membantu kamu melakukan beragam kegiatan komputasi harian.

Jika selama ini kamu belum pernah menggunakan iPad, iPad Pro 2018 bisa menjadi iPad pertama yang tepat. Apa alasannya? Mari kita ulas di artikel ini ya!

Alasan untuk Membeli iPad Pro 2018 Sebagai iPad Pertama

1. Performa Tinggi, Sangat Bertenaga

Perangkat iPad Pro 2018 dengan ukuran 11 inci dan 12.9 inci punya CPU Apple A12X Bionic dan 4GB RAM (6GB untuk storage 1TB).

Dalam beragam pengujian dan catatan, performa iPad Pro 2018 sangat tinggi dan bisa melakukan beragam kegiatan komputasi dengan sangat cepat. Mulai dari mengolah gambar, video, musik dan menikmati konten AR.

Jika kamu perlu iPad pertama yang memiliki performa sangat cepat dan bisa bertahan selama beberapa tahun, iPad Pro 2018 adalah pilihan yang sangat tepat.

2. Teknologi Face ID Pertama di iPad

Sudah menggunakan iPhone X atau iPhone XS dengan Face ID dan tanpa Home Button? Jika iya, tidak banyak adaptasi yang kamu perlukan saat menggunakan iPad Pro 2018.

Karena produk ini juga menggunakan Face ID dan tampilan layar penuh. Sehingga semua gesture, fitur keamanan dan kendali perangkat iPad Pro 2018 tidak akan jauh berbeda dengna iPhone Xs, iPhone XR atau iPhone X.

Baca Juga:

3. Port USB-C Multifungsi

Apple akhirnya melepas Lightning Port di iPad Pro 2018 dengan USB-C. Tidak sekedar ganti port, USB-C di perangkat iPad Pro terbaru mendukung beragam fitur yang selama ini tidak tersedia di Lightning Port.

Beberapa diantaranya adalah koneksi ke layar komputer yang menggunakan port USB-C secara langsung, koneksi ke kamera digital, mode charging ke perangkat iPhone dengan kabel USB-C to Lightning, dan lain sebagainya.

4. Apple Pencil Generasi 2

Ingin menggunakan iPad sebagai perangkat gambar digital yang dibantu dengan Apple Pencil? Kini di iPad Pro 2018, kamu bisa menggunakan Apple Pencil generasi kedua yang punya beragam kelebihan menarik.

Mulai dari mode sync dan Wireless Charging ke perangkat iPad secara langsung (tempelkan di sisi samping), double tap shortcut dan bodi matte yang membuatnya lebih nyaman untuk digunakan.

Editor : Bagus Hernawan

Latest