Follow Us

Apple Umumkan Hari Libur Natal untuk App Store Connect

Bagus Hernawan - Rabu, 28 November 2018 | 15:03
Apple Umumkan Hari Libur Natal untuk App Store Connect

Sudah tidak sabar untuk menyambut libur akhir tahun? Bagi para pengembang di App Store, masa liburan adalah waktu yang tepat untuk promosi.

Namun jangan lupa, App Store Connect alias portal untuk para pengembang aplikasi mengunggah aplikasi mereka ke App Store akan libur panjang di akhir tahun 2018.

Dikutip dari laman Apple Developer, App Store Connect akan tutup sementara di tanggal 23 - 27 Desember 2018.

Semua proses pendaftaran aplikasi baru, update, dan hal teknis lainnya seputar App Store Connect akan diliburkan dalam jangka waktu tersebut.

Jadi bila pengembang aplikasi ingin melakukan promosi atau hal lain yang memerlukan akses ke App Store Connect di tanggal tersebut, silakan gunakan fitur penjadwalan yang tersedia.

Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, App Store Connect adalah portal untuk para pengembang di App Store dalam mengelola aplikasi mereka yang dijual di App Store.

Semua proses pendaftaran aplikasi baru, update, membuat promo dan diskon atau hal lainnya bisa ditemukan di akun App Store Connect setiap pengembang. App Store Connect juga punya data statistik untuk setiap aplikasi yang dijual oleh pengembang di App Store mulai dari demografis pengguna, jumlah unduhan hingga konten in-app purchases yang dijual.

Editor : Bagus Hernawan

Latest