Follow Us

Game Milik Pengembang Missile Cards, ‘DUNKYPUNG’ Mencari Bantuan untuk Tahap Beta

Alexius Aditya - Senin, 03 Desember 2018 | 18:30
DUNKYPUNG

DUNKYPUNG

Pada bulan Juni tahun lalu, pengembang Nathan Meunier telah meluncurkan sebuah game bernama Missile Cards, yang merupakan gabungan dari game kartu strategi turn-based, dengan game arkade klasik, Missile Command.

Missile Cards adalah game yang menyenangkan dan sempat menjadi sangat populer di jamannya. Setelah perilisan tersebut, sekarang Meunier kembali dengan game terbarunya, DUNKYPUNG.

Game dengan nama yang terdengar aneh ini adalah sebuah game bergaya flappy bird, dengan mekanisme permainan yang mirip dengan game Super Fowlst yang hadir baru-baru ini di App Store. Selain itu, game ini juga menyerupai game legendaris Flappybalt dari pengembang Adam Saltsman.

Sedikit perbedaannya adalah, fakta bahwa DUNKYPUNG mempunyai rintangan yang lebih brutal, yang kamu harus hindari di sepanjang permainan. Kamu bisa melihat video trailer dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Setelah dipikir lagi, DUNKYPUNG mengingatkan saya pada game klasik lainnya, yang berjudul 1001 Attempts. Atau sepertinya, Meunier memang sengaja menggabungkan banyak game klasik kesukaan saya dan membuatnya menjadi satu kesatuan. Saya tidak akan komplain soal itu.

Rencananya, DUNKYPUNG akan dirilis pada bulan Januari besok. Namun sang pengembang ingin para gamer untuk bisa membantunya, memberikan masukan untuk menyempurnakan DUNKYPUNG, sebelum gamenya resmi dirilis nanti.

Oleh karena itu, jika merasa bisa dan mampu untuk membantu DUNKYPUNG melewati tahap beta, kamu bisa menggunakan link dibawah untuk mengakses blog pengembang terkait tes beta dari DUNKYPUNG sembari menunggu gamenya dirilis tahun depan.

Beta Test DUNKYPUNG

Download Missile Cards

Editor : Bagus Hernawan

Latest