Follow Us

10 Game Kereta Api Terbaik di App Store, Cocok untuk Semua Usia

Alexius Aditya - Selasa, 04 Desember 2018 | 17:00
All Aboard the Train

All Aboard the Train

Pernahkah kamu berpikir bahwa kereta api adalah suatu hal yang unik? Alat transportasi yang satu ini terdiri dari serangkaian kendaraan yang ditarik di sepanjang jalur. Biasanya digunakan untuk mengantar penumpang dan mengangkut barang.

Di era modern, pada jaman digital seperti sekarang, kereta api digambarkan sebagai serangkaian gerbong yang kokoh. Ini mungkin kenapa banyak pengembang menggunakannya untuk menggambarkan sebuah karakter yang kuat dan cepat.

Mini Metro

Mini Metro

Mini Metro

Mini Metro adalah sebuah game simulasi kereta dengan desain minimalis yang fantastis. Kamu harus mengatur berbagai jalur subway dari titik A ke titik B, lalu ke titik selanjutnya. Disini, berusaha mengatur jalur seefektif dan seefisien mungkin adalah tujuan yang harus kamu capai.

Download Mini Metro

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Conduct THIS!

Conduct THIS!

Conduct THIS!

Conduct THIS! adalah salah satu game yang mencerahkan seorang kondektur di dalam dirimu. Kamu harus berusaha untuk membawa para penumpang dari titik A ke titik B dengan cepat dan aman. Atur jalur kereta, dan hindari kecelakaan di dalam game aksi puzzle yang menantang ini.

Download Conduct THIS!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Tiny Rails

Tiny Rails

Tiny Rails

Atur perusahaan keretamu sendiri. Antar penumpang dan barang ke seluruh dunia. Upgrade dan percantik gerbong keretamu. Jadikan perusahaan keretamu menjadi yang terbaik!

Download Tiny Rails

Halaman Selanjutnya

1 2 3 4

Editor : Alexius Aditya

Latest