Follow Us

Para Zombie Dari ‘Resident Evil 2’ Siap Hadir di ‘PUBG Mobile’

Alexius Aditya - Rabu, 05 Desember 2018 | 17:30
PUBG MOBILE x Resident Evil

PUBG MOBILE x Resident Evil

PUBG Mobile baru saja menyelesaikan pertandingan final terakhir bertajuk PUBG Mobile Star Challenge 2018 akhir minggu kemarin. Minggu ini, mereka merayakannya dengan mengundang Capcom untuk melakukan kolaborasi sembari menyambut hari dirilisnya Resident Evil 2.

Resident Evil 2 awalnya dirilis untuk PS1 dan Capcom telah membuat ulang gamenya untuk berbagai platform, termasuk PS4, Xbox One, dan PC. Rencananya, bulan depan Capcom akan merilis Resident Evil 2 ke semua platform tersebut secara bersamaan.

Kamu bisa melihat hasil kolaborasinya lewat video dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Untuk sekarang, sayangnya belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai detail dari kolaborasi ini dari Capcom. Tapi saya yakin hal ini akan menjadi besar ketika update terbaru dari PUBG Mobile x Resident Evil 2 akan datang ke depannya.

Saya sendiri sedang menunggu datangnya Resident Evil 2 dirilis pada bulan Januari mendatang. Saya berharap, kolaborasi ini menghadirkan banyak fitur dan lainnya, bukan sekadar hanya beragam pakaian saja.

Senang rasanya melihat PUBG Mobile terus tumbuh menjadi besar, ketika versi konsol dan PC justru terlihat stagnan. Dilihat dari pergerakan ini, sepertinya PUBG Mobile justru menjadi hal utama dari PUBG sendiri.

Bagaimana pendapat kamu sendiri tentang hal ini? Siapkah kamu dengan kedatangan para zombie dari Resident Evil 2?

Download PUBG MOBILE

Editor : Alexius Aditya

Latest