Follow Us

Update Duet Display Berikan Akselerasi Performa Terbaik

Bagus Hernawan - Kamis, 06 Desember 2018 | 13:06
Update Duet Display Berikan Akselerasi Performa Terbaik

Duet Display, aplikasi untuk membuat iPad sebagai monitor kedua dari komputer Mac atau Windows, punya update penting.

Yaitu versi 2.0.3.8, mereka memberikan jaminan akselerasi performa terbaiknya jika digunakan bersama macOS Mojave 10.14.2.

Sesuai dengan Tweet di atas, performa maksimal dari Duet Display dapat kamu temukan di versi terbaru dan menggunakna macOS Mojave 10.14.2.

Update ini adalah perbaikan performa dari masalah latensi tampilan yang dikeluhkan sejumlah pengguna pada update sebelumnya.

Baca Juga:

Duet Display adalah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menjadikan iPad sebagai monitor kedua di komputer Mac atau Windows.

Koneksi yang digunakan adalah kabel Lightning dari iPad ke komputer atau bisa juga tanpa kabel alis menggunakan Wi-Fi dalam 1 jaringan yang sama.

Aplikasi Duet Display juga sedang diskon menjadi $10 (normalnya $25). Versi berlangganan yaitu Duet Display Pro dapat kamu nikmati dengan harga $3.99 setiap bulan.

Bagi kamu yang belum tahu, Duet Display punya pesaing yaitu Luna Display. Pesaingnya ini lebih fokus pada perangkat hardware yang dihubungkan ke komputer Mac dan buka aplikasinya di iPad. Harga untuk Luna Display adalah $80 dan berbentuk hardware bukan perangkat lunak.

Download Duet Display

Editor : Bagus Hernawan

Latest