Follow Us

(Rumor) Apple Siapkan Smart Battery Case untuk iPhone XS

Bagus Hernawan - Jumat, 07 Desember 2018 | 15:18
(Rumor) Apple Siapkan Smart Battery Case untuk iPhone XS

Aksesoris Smart Battery Case pertama kali dikenalkan lewat produk iPhone 6s. Setelah meluncur iPhone X, Apple tidak lagi membuat aksesoris tersebut ke versi terbaru.

Namun menurut 9To5Mac, kabarnya Apple sedang mempersiapkan aksesoris Smart Battery Case untuk produk iPhone XS, iPhone XS Max atau iPhone XR.

Informasi ini bocor dari dokumen watchOS 5.1.2 Beta dengan daftar gambar ikon baru. Dapat kamu lihat pada gambar di bawah, sebelah kiri adalah Smart Battery Case untuk produk iPhone lama dan sebelah kanan diduga Smart Battery Case untuk iPhone XS atau iPhone XS Max.

Baca Juga:

Gambar yang diduga iPhone XS dengan Smart Battery Case ini terlihat lebih ramping daripada tipe iPhone lama. Tidak ada bagian ‘dagu’ atau sisi bawah yang terlalu tebal dan memanjang seperti sebelumnya.

Sebagai catatan, Smart Battery Case sebelumnya hanya dijual untuk produk iPhone 6, iPhone 6s dan iPhone 7. Apple tidak membuat Smart Battery Case di iPhone baru karena aksesoris ini membuat Wireless Charging tidak dapat bekerja ketika Smart Battery Case digunakan.

Apple juga tidak pernah membuat Smart Battery Case untu iPhone seri Plus karena sudah dibekali dengan baterai yang besar. Mungkinkah hal ini diubah Apple dengan menjual Smart Battery Case untuk iPhone XS Max? Kita tunggu saja ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest