Follow Us

Bocoran Harga Apple Watch Series 4 di Indonesia, Mulai dari 7 Jutaan

Bagus Hernawan - Senin, 10 Desember 2018 | 15:36
Bocoran Harga Apple Watch Series 4 di Indonesia, Mulai dari 7 Jutaan

Produk iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR akan resmi dijual di Indonesia mulai tanggal 14 Desember 2018. Selain ketiga produk tadi, perangkat Apple Watch Series 4 juga kabarnya akan rilis pada hari yang sama.

Jika harga iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR sudah tim MakeMac beritakan beberapa hari lalu, kini ada bocoran harga Apple Watch Series 4 yang ditemukan oleh Sahabat MakeMac, Dian Hermawan.

Menurut laman iBox Indonesia, Apple Watch Series 4 akan dijual mulai dari Rp 7.999.000 (ukuran 40mm) dan Rp 8.499.999 (ukuran 44mm).

Baca Juga:

Dilihat dari gambar di laman tersebut, Apple Watch Series 4 yang tampil adalah edisi Nike+ dan Sport.

Tipe koneksinya hanya GPS Only karena di Indonesia belum mendukung eSIM. Itu artinya Apple Authorized di Indonesia juga tidak akan menjual Apple Watch Series 4 dengan tipe Hermès dan Stainless Steel. Karena kedua tipe ini hanya dibuat dengan koneksi GPS + Cellular.

Produk Apple Watch Series 4 pertama kali dikenalkan pada Apple Event bulan September 2018. Apple Watch generasi terbaru ini dibekali sensor elektrokardiogram lewat aplikasi ECG untuk mendeteksi detak jantung pengguna. Fitur ini masih dalam rilis awal dan hanya tersedia di Amerika Serikat.

Selain ECG, Apple Watch Series 4 dibekali dengan desain layar penuh yang membuatnya tampak lebih lega, Fall Detection, Automatic Workout Detection, aplikasi Walkie-Talkie, dan masih banyak lainnya.

Apakah kamu berencana membeli Apple Watch Series 4 jika sudah resmi masuk Indonesia? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : Bagus Hernawan

Latest