Follow Us

Fitur Terbaru ‘Pokémon GO’, Trainer Battles Siap Hadir Bebarengan Dengan Diperkenalkannya 3 Liga Baru

Alexius Aditya - Selasa, 11 Desember 2018 | 17:00
Pokémon GO Trainer Battles

Pokémon GO Trainer Battles

Pokémon GO akhirnya memberi kesempatan para trainer, sebutan bagi mereka para pelatih pokémon, untuk melakukan pertarungan satu lawan satu.

Tidak diketahui apa alasan dibalik lamanya Niantic mengimplementasikan fitur yang paling diminta oleh para gamer pokémon ini untuk hadir di game favorit mereka.

Tapi yang jelas, fitur tersebut akan hadir bersamaan dengan fitur sosial antar trainer yang lebih mendalam lagi, bersamaan dengan detail mengenai fitur terbarunya, yaitu Trainer Battles.

Untuk saat ini, sembari menunggu tanggal peluncurannya, tim Niantic sedang bekerja keras untuk membuat sistem pertarungan tetap seimbang, sehingga pengalaman bermain para trainer tetap terjaga.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Pokémon GO Ultra League

Pokémon GO Ultra League

Trainer Battles, yang merupakan fitur terbaru Pokémon GO akan diperkenalkan bebarengan dengan hadirnya tiga tipe Liga Pokémon GO.

Disebut Liga Great, Ultra, dan Master, setiap pokémon akan memiliki limitasi CP maksimal masing-masing. Seperti Liga Great misalnya, hanya akan membatasi 1500CP per pokémon, sedangkan Liga Ultra akan memiliki batasan 2500CP per pokémon.

Liga paling besar yang disebut dengan Liga Master tidak akan memiliki batas limitasi CP. Niantic sengaja memberlakukan peraturan ini, membedakan tiap Liga memiliki batasannya masing-masing untuk mengakomodasi sebanyak mungkin trainer.

Sejak hadirnya Pokemon: Let’s Go, Pikachu! dan Pokemon: Let’s Go, Eevee! untuk Nintendo Switch, sekarang adalah saat yang tepat untuk memainkan Pokémon GO lagi. Beberapa fitur baru yang hadir di Pokémon GO nantinya juga akan membuka sejumlah konten baru untuk kedua game pokémon tadi. Jadi tunggu apalagi, buruan update sekarang!

Download Pokémon GO

Editor : Bagus Hernawan

Latest