Follow Us

Apple Masih Menyebutkan AirPower di Laman Lowongan Pekerjaan

Bagus Hernawan - Selasa, 11 Desember 2018 | 10:51
AirPower

AirPower

Produk AirPower sudah dikenalkan pada bulan September 2017 dan sampai sekarang belum juga rilis. Beberapa rumor menyebutkan bahwa Apple masih mengalami sejumlah kendala hingga membuat AirPower tak kunjung tiba.

Namun di laman Jobs at Apple yaitu daftar lowongan pekerjaan yang dibuka oleh Apple, ada penyebutan produk AirPower. Terutama di bagian lowongan pekerjaan untuk negara Amerika Serikat dan Selandia Baru.

Dikutip dari MacRumors, daftar pekerjaan yang menyebutkan AirPower mulai dari siswa asisten, insinyur perangkat keras dan beragam lainnya untuk tim Wireless Power Technology.

Tim tersebut ditempatkan oleh Apple di negara bagian Cupertino, California, dan Auckland serta Selandia Baru. Sebagai catatan, PowerbyProxi yang diakuisisi Apple karena kebutuhan teknologi Wireless Charging juga berada di negara Selandia Baru sampai sekarang.

The Wireless Power Technology team develops bleeding-edge Wireless Charging designs that are central to Apple’s products - the iPhone, Apple Watch, AirPods, AirPower and more.

Baca Juga: Paten Baru AirPower Ungkap Fitur Privasi dan Standar Wireless Charging Berbeda

Karena catatan ini, sejumlah pihak masih yakin bahwa Apple akan tetap merilis AirPower dalam waktu yang akan datang.

Bagi kamu yang masih ingat, Apple berjanji untuk merilis produk AIrPower di tahun 2018. Namun hingga tersisa 3 minggu menjelang pergantian tahun, produk AirPower Wireless Charging masih juga belum terlihat di Apple.com.

Kembali ke catatan dari analis Ming-Chi Kuo, prediksinya Apple akan merilis AirPower dan AirPods generasi 2 dengan dukungan Wireless Charging dalam waktu dekat. Yaitu di akhir tahun 2018 atau kuartal pertama 2019. Kita tunggu saja ya!

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

Latest