Follow Us

Review Marching Order, Bermain Marching Band Sesuai Urutan

Alexius Aditya - Jumat, 14 Desember 2018 | 17:00
Marching Order

Marching Order

Aturan dibuat agar semua yang bersangkutan merasa tidak dirugikan. Misi utama dibuatnya aturan adalah untuk mengakomodasi keinginan semua orang. Oleh karena itu, istilah aturan dibuat untuk dilanggar sebenarnya merupakan hal yang salah.

Pada Marching Order, kita akan belajar bagaimana caranya untuk bermain sesuai aturan dan urutan yang berlaku. Tentu saja, hal tersebut dimaksudkan untuk membuat semua orang, eh maksud saya, semua binatang senang, dan dapat mengerjakan pekerjaannya dengan baik.

Baris-Berbaris Sesuai Tempatnya

Marching Order

Marching Order

Marching Order akan membawamu ke dunia marching band dimana bukan orang yang akan menjadi anggotanya, melainkan para binatang yang lucu.

Seekor kelinci akan menjadi pemimpin di depan, dan di belakangnya akan diikuti dengan berbagai jenis binatang lainnya. Binatang tersebut sifatnya acak, begitu juga urutan dimana mereka berdiri.

Maka tugas utamamu disini adalah untuk membantu sang pemimpin marching band, untuk mengurutkan tempat anggotanya berbaris sesuai tempat yang mereka sukai.

Memastikan Keinginan Anggota Marching Band

Marching Order

Marching Order

Sekarang pertanyaannya adalah bagaimana cara untuk tahu apa keinginan dari para anggota marching band binatang tersebut? Apakah dengan menanyakannya langsung? Tentu tidak.

Jaman sudah berubah sekarang, maka kita tidak perlu lagi menanyakan keinginan seekor anggota secara langsung, melainkan dengan membaca sosial media mereka masing-masing.

Darisana, kita bisa memastikan keinginan setiap anggota marching band mengenai di baris mana mereka ingin ditempatkan. Tentu saja, dengan memperhatikan keseluruhan dari keinginan anggota.

Pastikan Semuanya Keinginan Anggota Terpenuhi

Marching Order

Marching Order

Game yang terlihat sangat sederhana ini menjadi semakin sulit, semakin jauh kita melangkah. Skor dihitung berdasarkan berapa kali kamu bisa mengakomodasi keinginan mereka.

Jika dirasa terlalu gampang, kamu bisa menaikkan kesulitan dengan mengaktifkan opsi waktu. Dimana bukan saja kamu harus mengatur barisan setiap anggota sesuai keinginannya masing-masing, tapi kamu juga harus menyelesaikannya sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

Tantangan ada pada kondisi yang diminta oleh salah satu anggota, yang terkadang sedikit berseberangan dengan apa yang diminta oleh anggota lainnya. Disini, kamu harus bisa menggunakan logika dan imajinasimu untuk memberikan urutan yang benar kepada barisan marching band tersebut.

Baca Juga:

Editor : Bagus Hernawan

Latest