Follow Us

djay by algoriddim Beralih ke Sistem Berlangganan

Bagus Hernawan - Kamis, 13 Desember 2018 | 11:06
djay by algoriddim

djay by algoriddim

Aplikasi djay for iOS yang selama ini hadir secara terpisah untuk iPhone dan iPad dengan harga premium, kini resmi mengubah strategi penjualannya.

Dalam catatan terbaru dari pengembang algoriddim, mereka menyebutkan bahwa perubahan ke sistem berlangganan akan memudahkan pengguna dalam menikmati djay di iPhone atau iPad.

Selain itu dalam sistem langganan, siapa saja dapat mencoba djay secara gratis dan memutuskan untuk berlangganan jika ingin mendapatkan fitur lebih lengkap bernama Djay Pro.

With the free download, users that choose to subscribe only pay as long as they need to use the app, and don’t have to worry about different features or versions of the app across all of their iOS devices.

Baca Juga:

Djay Pro dijual dengan sistem berlangganan di harga $4.99 setiap bulan atau $39.99 untuk langganan langsung selama 1 tahun.

Pengguna yang sebelumnya telah membeli Djay Pro, dapat memperoleh diskon berlangganan istimewa. Yaitu cukup dengan $9.99 di tahun pertama.

Sedangkan pengguna baru yang ingin mencoba Djay Pro, layanan berlangganan ini tersedia untuk dicoba gratis selama beberapa hari. Kamu bisa kembali ke layanan gratis atau memutuskan untuk berlangganan setelah masa uji coba ini selesai.

Apa saja fitur djay yang dapat digunakan secara gratis? Cukup banyak, mulai dari Classic Mode dengan 2 deck untuk mixing lagu, fitur AI Automix, streaming konten dari Spotify Premium bagi kamu yang telah berlangganan, integrasi iTunes, Ableton Link tempo syncing, dan beberapa lainnya.

Sedangkan pelanggan djay Pro akan mendapatkan mode mixing 4 decks Pro view, VJ video mixing, multi channel audio interface, dan lebih dari 1GB dokumen samples, loops, FX dan visual.

Segera unduh djay dan selamat mencoba, gratis!

Download djay

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular