Follow Us

Bertahan Hidup dari 6 Game Survival Paling Menantang di iOS

Alexius Aditya - Rabu, 26 Desember 2018 | 13:00
Kingdom New Lands Survival Mockup

Kingdom New Lands Survival Mockup

Tidak ada yang lebih menyenangkan ketika berada di zona nyaman. Tapi jika terus berada disana, maka tantangan terasa kurang nyata.

Kelaparan dan tanpa dukungan dari siapapun. Berbagai bahaya siap menerkam dari segala sisi. Apakah dalam keadaan tersebut kamu masih mempunyai kapasitas untuk bertahan hidup?

Game dibawah akan menguji kemampuan survivalmu, menempatkanmu di sudut terpencil dunia. Siapkah kamu?

Sheltered

Sheltered

Sheltered

Sheltered adalah game yang penuh dengan berbagai pilihan moral emosional dan penuh kejutan.

Terbungkus sebagai genre manajemen, game yang satu ini memaksamu untuk menjadi seorang kepala keluarga. Maka jelas bukan tugas yang mudah untuk tetap menjaga keluargamu yang berjumlah 4 orang bertahan hidup dari berbagai bahaya yang terjadi setelah hari kiamat.

Download Sheltered

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Out There: Ω Edition

Out There Omega

Out There Omega

Menjadi seorang astronot mungkin menjadi impian banyak orang. Tetapi pada kondisi tertentu, dimana kamu terdampar disana sendirian, maka tidak ada pilihan lain selain bertahan hidup dengan segala cara yang kamu tahu.

Bangun kapal angkasamu, menghindar dari berbagai bahaya, dan pastikan tabung oksigenmu terisi penuh. Out There mengujimu dengan keras, membuatmu lengah karena dibalik visualnya yang sederhana, terdapat game manajemen yang luar biasa detail.

Download Out There: Ω Edition

Editor : Alexius Aditya

Latest