Follow Us

5 Game Ritme Musik Untuk Melatih Kecepatan Reaksimu

Alexius Aditya - Rabu, 09 Januari 2019 | 18:00
Cytus II

Cytus II

Pernah merasa kamu tidak selalu bisa bereaksi dengan cepat? Apa sih penyebabnya? Terlalu lelah? Atau malah memang karena kurang fokus saja?

Walaupun dirasa sepele, tapi reaksi rupanya bisa dilatih loh. Tetapi karena latihan yang serius bisa membuatmu badan dan pikiran cepat lelah, maka kamu bisa menjalani latihan dengan cara yang lebih menyenangkan, yaitu dengan bermain game ritme musik.

Berikut adalah 5 permainan musik yang bisa melatih waktu reaksimu.

Cytus II

Cytus II

Cytus II

Cytus II adalah game ritme musik yang lahir dari pengembang Rayark Games. Sekuel ini membawa beragam peningkatan yang tentunya tidak kalah keren dari game pertamanya.

Secara total, ada lebih dari 100 lagu yang bisa kamu mainkan. Lagu ini tidak hanya dari satu region saja lho, melainkan dari seluruh dunia. Lagu tersebut juga terbagi lagi menjadi 300 chart yang berbeda, sesuai dengan tingkat kesulitan yang telah kamu pilih.

Download Cytus II

*Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul

Thumper: Pocket Edition

Thumper

Thumper

Soal reaksi, Thumper mungkin merupakan salah satu game terbaik yang bisa menguji seberapa cepat reaksi kamu akan suatu hal.

Kamu akan bermain sebagai kumbang luar angkasa yang harus menghindar dari beragam halang rintang. Lewat edisi terbarunya ini, kamu kini bisa memainkan Thumper dengan hanya satu tangan saja, membuatnya mudah untuk dimainkan kapan saja.

Mudah dimainkan bukan berarti Thumper tidak menantang. Total ada 9 level yang harus kamu selesaikan, termasuk sejumlah mode baru dengan tingkat kesulitan dan kecepatan yang berbeda, serta tidak ketinggalan, pertarungan bos yang pastinya akan menguji kemampuanmu secara lebih lagi.

Download Thumper: Pocket Edition

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Alexius Aditya

Latest