Follow Us

Anker Segera Jual Kabel USB-C to Lightning dengan Standar MFi

Bagus Hernawan - Selasa, 15 Januari 2019 | 14:05
Anker Lightning Cable

Anker Lightning Cable

Produsen aksesoris Anker kabarnya sedang mempersiapkan kabel aksesoris yang sudah lama ditunggu pengguna iPhone X dan generasi yang lebih baru.

Yaitu kabel USB-C to Lightning dengan standarisasi dari Apple yaitu MFi.

Dikutip dari 9To5Mac, Anker mengatakan bahwa produk ini akan dibuat dalam 2 ukuran panjang yaitu 3 kaki dan 6 kaki. Kabarnya produk ini akan dijual bulan Maret mendatang.

Anker’s first lineup of USB-C to Lightning cables offers some of the most durable cables for iPhone users. The Powerline+ USB-C to Lightning features a cable encased in an aluminum shell and reinforced with Anker’s famous braided nylon, making it the toughest cable for the home or on the go.

The second option is the standard Powerline version, a USB-C to Lightning cable covered with aramid fiber for extra strength and a bend lifespan of over 5X higher than any other cable in the market.

Baca Juga:

Sesuai kutipan di atas, 2 tipe produk mereka yang akan dibuat dengan konektor USB-C to Lightning adalah Powerline+ dan Powerline.

Selain USB-C to Lightning, Anker juga dikabarkan akan membuat kabel USB-C to Lightning Audio. Produk ini menyasar pengguna iPad yang hobi mendengarkan musik dan tidak ingin beralih ke produk nirkabel.

Contoh produk earphone dengan kabel Lightning adalah Earpods Lightning, Beats urBeats3, atau beragam produk lainnya.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest