Follow Us

Smart Battery Case iPhone XS Bisa Digunakan di iPhone X, Tetapi...

Bagus Hernawan - Kamis, 17 Januari 2019 | 09:42
Smart Battery Case iPhone XS

Smart Battery Case iPhone XS

Apple telah merilis Smart Battery Case untuk iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR dengan harga $129.

Meskipun produk iPhone XS dan iPhone X punya desain yang sangat mirip, Apple tidak menuliskan produk ini di bagian dukungan aksesoris Smart Battery Case.

Jurnalis dari iMore, Rene Ritchie, menjadi salah satu Apple Fanboy yang sudah mendapatkan aksesoris ini. Dari percobaan yang dilakukan, Smart Battery Case iPhone XS akan menampilkan tulisan error jika digunakan di perangkat iPhone X.

Namun setelah kamu mengkonfirmasi error yang ditampilkan di layar, aksesoris ini tetap dapat digunakan dengan baik dan lancar di iPhone X.

Baca Juga: Apple Rilis Smart Battery Case untuk iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR

Sesuai dengan kutipan di atas, Rene Ritchie memastikan bahwa Smart Battery Case iPhone XS dapat digunakan di iPhone X. Jika kamu mengalami kendala, silakan lakukan Restart atau Update ke iOS 12 terbaru.

Produk iPhone XS dan iPhone X punya sedikit perbedaan di posisi kamera. Hal ini membuat beberapa aksesoris case tidak dapat digunakan dengan sempurna.

Bagian lain yang berubah adalah posisi speaker dan mikrofon yang sedikit berpindah, membuat tampilan iPhone XS tidak rata jika dipasangkan dengan case milik iPhone X

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular