Follow Us

Apple Rilis Smart Battery Case untuk iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR

Bagus Hernawan - Rabu, 16 Januari 2019 | 08:17
Smart Battery Case iPhone XS

Smart Battery Case iPhone XS

Setelah lama dinanti, Apple akhirnya merilis produk Smart Battery Case terbaru. Produk ini diciptakan untuk trio iPhne 2018 yang pastinya kamu tahu yaitu iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR.

Produk Smart Battery Case terbaru ini masih hadir dalam 2 warna yaitu Black dan White.

Harganya adalah $129 dengan desain yang masih serupa dengan Smart Battery Case yang terakhir kali dirilis. Yaitu menggunakan tonjolan di bagian belakang, tepatnya mulai dari bagian bawah kamera hingga ke bawah.

Bedanya adalah Smart Battery Case ini mendukung pengisian baterai secara Wireless Charging.

Tentunya port Lightning di bagian bawah masih tetap dipertahankan jika kamu ingin mengisi baterai dengan cara biasa.

Baca Juga:

Smart Battery Case iPhone XR

Smart Battery Case iPhone XR

Bicara kekuatan baterai yang dimiliki, setiap Smart Battery Case punya ukuran yang berbeda.

Mulai dari Smart Battery Case untuk iPhone XS, menawarkan kekuatan baterai hingga 33 jam untuk talk time, 21 jam untuk penggunana internet dan 25 jam untuk video playback.

Sedangkan Smart Battery Case untuk iPhone XS Max memberikan baterai hingga 37 jam untuk talk time, 20 jam untuk pemakaian internet dan 25 jam untuk video playback.

Terakhir adalah Smart Battery Case untuk iPhone XR yang mampu memberikan tambahan hingga 39 jam talk time, 22 jam penggunaan internet dan 27 jam video playback.

Produk Smart Battery Case sudah tersedia di Apple Online Store dan akan segera tersedia di Apple Store penjuru dunia. Semoga saja produk ini dapat segera tersedia di Apple Authorized wilayah Indonesia ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest