Follow Us

Apple Bagikan Video Shot on iPhone, Kisah Atlet NFL dari American Samoa

Bagus Hernawan - Senin, 21 Januari 2019 | 11:07
The Lonely Palm Tree, Samoa

The Lonely Palm Tree, Samoa

Apple kembali membagikan video promosi produk iPhone terbarunya.

Dengan topik Shot on iPhone atau dijepret dengan perangkat iPhone, video kali ini bercerita tentang atlet American Football dari wilayah American Samoa.

American Samoa adalah 7 kepulauan dari wilayah Amerika Serikat yang terletak di Pasifik Selatan.

Kepulauan ini terkenal menghasilkan banyak atlet NFL. Bahkan disebut 56 kali lebih banyak daripada semua negara bagian lainnya.

American Samoa - ‘Football Island’ - produces athletes that are 56 times more likely to play in the NFL than Americans from anywhere else.

Baca Juga: (Video) Iklan Baru iPhone XR Bertema “Banjir Warna”

Video “The Lonely Palm Tree, Samoa” dibuat oleh Steven Counts. Tim pendukungnya yaitu Director of Photography dipegang oleh Eric Kuzma. Sedangkan Executive Producer oleh Heather Zara dan asisten Harrison Smith.

Aktor utama di video ini adalah Eddie Siaumau yang masih berusia 17 tahun. Pria ini adalah atlet NFL dari tim LEONE Lions Footbal. Eddie juga telah menerima beasiswa D1 University atas prestasinya di NFL.

Apple juga menjelaskan bahwa video ini direkam dengan kamera dari perangkat iPhone XS.

Perangkat dan aplikasi pendukung yang digunakan adalah DJI Osmo Mobile 2, aplikasi FiLMiC Pro, Joby GripTight PRO Video GP Stand dan NiSi Smartphones Filter Kit.

Apakah kamu sering membuat atau edit video dengan perangkat iPhone? Bagikan pengalaman kamu membuat video dengan perangkat iPhone di kolom komentar atau mention ke @MakeMac ya!

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular