Follow Us

5 Game Golf Unik dan Lucu di iOS

Alexius Aditya - Rabu, 23 Januari 2019 | 17:00
Wonderputt Markup

Wonderputt Markup

Satu olahraga yang terlihat elegan, kalem, tapi mahal adalah golf. Maka tidak heran jika olahraga tersebut digambarkan sebagai olahraga orang berduit. Gambaran ini yang membuat permainan golf terkesan eksklusif.

Padahal sebenarnya, semua orang bisa menikmati permainan golf. Walaupun pada kenyataannya, olahraga ini memang tidak bisa dilakukan dengan sederhana. Karena selain membutuhkan waktu yang lama, kamu juga harus berada di tempat yang luar biasa luas.

Maka sebagai solusi bermain golf tanpa harus beranjak dari tempat duduk kita sekarang, kita bisa menikmati olahraga yang satu ini dengan cara digital, yaitu bermain golf lewat ponsel.

Golf Zero

Golf Zero

Golf Zero

Golf Zero adalah gabungan dari sebuah game golf dan platformer. Kamu harus melompat, memantul, dan bergeser, mencoba melewati level demi level, berusaha untuk memasukkan bola ke dalam lobang.

Secara teori, melakukan hal diatas sepertinya mudah saja, sampai kenyataan di lapangan menampik hal tersebut. Di Golf Zero, kamu akan bertemu dengan berbagai rintangan, misalnya bola besar yang akan membuat karaktermu remuk tak bersisa.

Golf Zero menawarkan 40 level berbeda, dan jika masih dirasa kurang menantang, kamu bisa menguji kecepatan bermainmu dengan pemain lain dari seluruh dunia lewat level speed run.

Download Golf Zero

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Desert Golfing

Desert Golfing

Desert Golfing

Pada Desert Golfing, hanya ada kamu dan satu bola golf di sebuah padang pasir yang tak berujung. Tugasmu tentunya adalah untuk memasukkan bola ke dalam lubang tujuan. Itu saja, tidak lebih.

Tapi, apakah kamu bisa semudah itu menyelesaikan tugas tersebut? Apakah kamu bisa bertahan dari sulitnya medan di tiap levelnya?

Jangan mudah tertipu dengan visualnya yang sederhana karena Desert Golfing mempunyai permainan yang kaya dan sulit luar biasa.

Halaman Selanjutnya

Download Desert Golfing
1 2 3

Editor : Bagus Hernawan

Latest