Follow Us

Bocoran Tampilan Layanan Berlangganan Apple News di iOS 12.2 Beta

Bagus Hernawan - Senin, 28 Januari 2019 | 17:00
Bocoran Tampilan Layanan Berlangganan Apple News di iOS 12.2 Beta

Apple dirumorkan akan merilis layanan berlangganan Apple News di tahun 2019.

Hal ini semakin terkuak di iOS 12.2 Beta yang rilis beberapa hari lalu. Jurnalis 9To5Mac menemukan detail gambar untuk fitur ini dan menggunakan tampilan Apple News serta beberapa bagian baru.

Menurut laman sumber, layanan ini akan bernama Apple News Magazines. Cara pembayaran alias berlangganan juga menggunakan akun di iTunes Store, sama dengan Apple Music yang pastinya kamu kenal.

It looks like the subscription service will be called “Apple News Magazines” and it will be associated to the user’s iTunes Store account, just like Apple Music.

Baca Juga: (Rumor) Layanan Berlangganan Majalah dan Berita dari Apple Rilis Awal 2019

Temuan berikutnya adalah beberapa penjelasan seputar “bundle subscription” alias layanan berlangganan dalam bentuk paket.

Ya, Apple sebelumnya dirumorkan akan membuat layanan berlangganan dalam bentuk paket untuk Apple News, Apple Music, TV Shows dan mungkin masih banyak lainnya.

Tidak ada kepastian mengenai tanggal rilsi dari layanan Apple News Magazines dalam waktu dekat. Apple Event paling dekat dan mungkin akan digunakan Apple adalah bulan Maret mendatang. Kita tunggu saja ya!

Bagi kamu yang belum tahu, Apple sudah mengakuisisi Texture, layanan berlangganan majalah digital dengan harga $9.99 setiap bulan. Kemungkinan besar Apple News Magazines adalah wujud pengembangan lanjutan dari akuisisi Texture beberapa waktu lalu.

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular