Follow Us

Game Petualangan Puzzle ‘Roterra – Flip the Fairytale’ Siap Hadir di App Store Akhir Bulan Ini!

Alexius Aditya - Rabu, 30 Januari 2019 | 18:00
Roterra – Flip the Fairytale

Roterra – Flip the Fairytale

Apakah kamu pernah merasa kebingungan tidak tahu jalan, lalu berharap bahwa seandainya saja kamu bisa menghadirkan jalan yang benar di depanmu sehingga bisa melanjutkan perjalanan?

Jika kamu pernah merasa demikian, maka kamu mungkin akan cocok memainkan game puzzle terbaru dari Dig-It Games bernama Roterra - Flip the Fairytale.

Pada Roterra - Flip the Fairytale, kamu bermain sebagai seorang putri yang seharusnya menjadi pewaris takhta kerajaan. Namun sayangnya, saudara lelakimu yang jahat justru merebut semuanya, lalu membuangmu ke hutan. Dalam kondisi tersudut, kamu harus mencari jalan pulang ke kerajaan, dengan mengerahkan kemampuan spesialmu.

Dunia Roterra akan berbentuk kotak dan kamu bisa merubah posisi dari kotak tersebut untuk menjadi jalanmu berikutnya. Mekanisme permainan ini seperti yang didapat pada Monument Valley namun bertempat di sebuah kotak rubik.

Lihat trailernya lewat link dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Trailer diatas menampilkan visual Roterra yang penuh warna, dihiasi dengan berbagai pemandangan keren dan fantastis. Begitu juga dengan puzzlenya, teka-teki yang ada, semakin lama akan menjadi semakin sulit dan kompleks untuk dipecahkan.

Secara total, Roterra akan terdiri dari 80 level. Namun kamu tidak perlu khawatir bosan dengan karakter satu saja, karena disini, kamu bisa berganti karakter ketika kamu telah berhasil mencapai poin tertentu. Sistem ini memungkinkan pemain untuk melihat sebuah teka-teki dari perspektif yang berbeda.

Rencananya, Roterra - Flip the Fairytale akan hadir pada akhir bulan ini, tepat pada tanggal 31 Januari. Tapi jika kamu mau, kamu bisa langsung melakukan pre-order di App Store sekarang juga. Roterra - Flip the Fairytale akan menjadi sebuah judul premium tanpa IAP dan bisa ditebus seharga 75ribu saja.

Download Roterra - Flip the Fairytale

Editor : Alexius Aditya

Latest