Follow Us

Temukan Jawaban Atas Misteri Hilangnya Kaus Kaki di ‘Lost Sock’

Alexius Aditya - Kamis, 31 Januari 2019 | 12:00
Lost Sock

Lost Sock

Selalu ada kejadian janggal yang terjadi ketika kita mencuci pakaian. Mulai dari kejadian pakaian yang berubah warna secara mengejutkan, sampai dengan kejadian baju dalam yang secara magis berubah ukuran.

Dari sekian banyak cerita, masih ada satu kejadian yang sampai sekarang masih menjadi misteri dunia yang belum terjawab. Kejadian tersebut adalah misteri hilangnya kaus kaki. Kamu pasti tahu cerita yang satu ini. Sepasang kaus kaki yang dicuci bersama, terkadang keluar dari mesin cuci sendirian. Kemana sih perginya mereka?

Jika kamu penasaran, maka kamu bisa mendapatkan jawabannya lewat game Lost Sock, besutan pengembang Tim Ketz.

Menurut mereka, di dalam mesin cuci terdapat sebuah lubang kecil dimana kaus kaki kita terkadang bisa terselip dan hilang untuk selamanya.

Pada Lost Sock, kamu akan mengendalikan seberapa cepat putaran mesin cuci dengan cara menyentuh layar, mencoba untuk mengumpulkan koin-koin dengan kaus kaki, sembari menghindari lubang yang akan mencoba untuk menelan kaus kakimu.

Kamu bisa melihat trailernya dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Nantinya, dari hasil mengumpulkan koin, kamu bisa membeli barang tambahan, seperti deterjen ataupun kaus kaki tipe baru, seperti yang bisa kamu lihat pada trailer diatas.

Lost Sock rencananya akan hadir di App Store pada tanggal 30 Januari mendatang sebagai game gratis, dan oleh karena itu, maka tidak ada salahnya untuk melakukan pre-order sekarang juga lewat link yang ada dibawah ini.

Download Lost Sock

Editor : Bagus Hernawan

Latest