Follow Us

Merawat Kambing di Akhir Dunia Lewat The Stillness of the Wind, Hadir di App Store, Segera!

Alexius Aditya - Kamis, 07 Februari 2019 | 11:00
The Stillness of the Wind

The Stillness of the Wind

Tahun 2019 baru dimulai, namun App Store sudah mulai kebanjiran dengan banyak game aksi. Maka tidak heran jika belum-belum, saya sudah merindukan hadirnya game dengan fase yang pelan atau lebih kalem dalam menceritakan plot cerita.

Itu juga alasan kenapa saya sangat gembira untuk mengenalkan The Stillness of the Wind kepada kalian semua. Sebuah game besutan penerbit Fellow Traveller yang dijadwalkan hadir untuk ponsel, konsol, dan juga PC.

The Stillness of the Wind adalah game yang cukup unik, game yang satu ini berjalan dengan sendirinya, mencoba untuk membuka perspektif baru dari pemain untuk dapat melihat dunia dari sudut yang berbeda.

Kamu bisa melihat trailernya dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Plot cerita The Stillness of the Wind didasarkan pada cerita melankolis tentang akhir dunia. Kamu akan bermain sebagai penggembala kambing yang tetep meneruskan rutinitas, meskipun dunia sudah mulai berakhir.

Satu-satunya kontak dari gembala tersebut ke dunia luar hanyalah lewat sebuah surat, yang sesekali diantarkan oleh penjual keliling.

Game ini menonjolkan cerita tentang kehilangan, harapan, dan ingatan, dibalik hancurnya dunia. Namun, meskipun begitu, pengembang Memory of God justru mengatakan bahwa, “The Stillness of the Wind is about developing a more connected sense of ourselves.”

Saya yakin mendengar deskripsi diatas membuatmu semakin penasaran bukan? Jika kamu merasa penasaran untuk tahu lebih, maka kamu bisa langsung mengakses laman situs resmi dari The Stillness of the Wind, sembari menunggu kehadiran game yang satu ini di App Store, tepat pada tanggal 7 Februari mendatang.

Editor : Bagus Hernawan

Latest