Follow Us

‘PUBG Mobile’ Versi Beta 0.11.0 Diumumkan, Kolaborasi Zombie Resident Evil 2

Alexius Aditya - Senin, 28 Januari 2019 | 17:10
PUBG Mobile RE2

PUBG Mobile RE2

PUBG Mobile patch 0.10.0 telah dirilis kurang-lebih seminggu lamanya. Sejak hadirnya patch tersebut, versi beta 0.11.0 juga telah ikut dirilis. Pada versi beta ini, kita akan kedatangan zombie yang berasal dari Resident Evil 2.

Bagi kamu pembaca setia MakeMac, berita ini mungkin tidak lagi mengagetkan. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu, kolaborasi ini memang sudah bocor ke publik. Tapi sekarang, akhirnya pembaruan tersebut benar-benar telah bisa dipastikan hadir di beberapa waktu ke depan.

Kamu bisa melihat video trailer lewat link dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Versi Beta 0.11.0 menambahkan sejumlah fitur dan mode baru bernama Sunset. Pada mode ini, map Erangel akan berubah menjadi menyeramkan dengan hadirnya para zombie beserta nemesis yang hadir pada Resident Evil 2.

Kolaborasi hiasan pun ikut diperkenalkan, seperti tema menu dan musik yang baru dari Resident Evil 2. Cuaca Moonlight juga diperkenalkan di versi beta PUBG Mobile ini, memungkinkan kamu untuk memainkan map pada malam hari.

Selain perubahan visual tadi, kamu juga akan mendapatkan beberapa fitur baru seperti push-to-talk chat, mode Arcade untuk map Sanhook, dan sejumlah fitur lainnya.

Sampai artikel ini ditulis, pengembang masih belum memberikan berita pasti kapan versi 0.11.0 akan dirilis ke publik. Tapi seperti biasa, saya akan terus memantau perkembangan dari berita ini.

Bagaimana dengan kamu sendiri? Apakah ini merupakan pembaruan yang kamu tunggu-tunggu?

Download PUBG MOBILE

Editor : Alexius Aditya

Latest