Follow Us

Review Starlit On Wheels: Super Kart, Game Balap Menyenangkan Penuh Kreasi

Alexius Aditya - Kamis, 07 Februari 2019 | 17:00
Starlit On Wheels: Super Kart

Starlit On Wheels: Super Kart

Setelah merilis Starlit Adventures dan Starlit Archery, judul ketiga dari seri Starlit akhirnya dirilis tepat pada tanggal 31 Januari kemarin.

Diberi nama Starlit On Wheels, game yang satu ini menggunakan formula yang berbeda dari kedua game sebelumnya, hadir sebagai sebuah game balap kartun yang mirip dengan game Mario Kart, dengan karakter dari seri Starlit lainnya.

Sebuah Misi Penyelamatan

Starlit On Wheels: Super Kart

Starlit On Wheels: Super Kart

Game balap yang satu ini mempunyai plot yang diceritakan dengan lucu. Starlit On Wheels adalah sebuah misi penyelamatan akibat ulah Nuru jahat yang mencuri semua bintang di alam semesta.

Tanpa adanya bintang, warga Starlits menjadi kehilangan semangat dan tertidur. Situasi ini tentu menyebabkan kekacauan dan tidak bisa dibiarkan begitu saja. Maka sudah menjadi tugas Bo dan Kikki menyelamatkan warga Starlit dengan mengejar Nuru, untuk merebut kembali bintang-bintang tersebut.

Kebut Mobil Balapmu, Kalahkan Waktu!

Starlit On Wheels: Super Kart

Starlit On Wheels: Super Kart

Karena Nuru lari menggunakan sebuah mobil balap, maka sebagai Bo dan Kikki, kamu juga akan mengendarai mobil balapmu sendiri untuk mengejar.

Pada mode singleplayer, kamu akan bertemu dengan banyak karakter dari seri Starlit yang harus kamu lawan. Uniknya, di arena balap nanti, kamu akan bertemu dengan banyak rintangan dan juga bantuan. Hindari rintangan dan gunakan bantuan untuk keuntunganmu sendiri.

Pada mode online, disini tempat kompetisi terjadi. Kamu bisa melawan orang lain ataupun bersama-sama dengan orang lain untuk melawan waktu.

Beragam Kustomisasi Karakter & Kendaraan

Starlit On Wheels: Super Kart

Starlit On Wheels: Super Kart

Starlit On Wheels adalah sebuah game balap, jadi tentu disini kamu bisa mengembangkan mobil balapmu.

Faktanya, semua karakter dan kendaraan yang ada di Starlit On Wheels bisa dikustomisasi. Kustomisasi ini bermacam-macam, mulai dari warna sampai mesin.

Mengganti mesin berarti merubah performa keseluruhan, termasuk kecepatan, keahlian berbelok, dan juga akselerasi.

Arena balap yang berbeda juga memungkinkan kamu untuk menggunakan lebih dari satu macam kustomisasi. Secara total, ada 128 arena balap sebagai tempat kamu bermain, dan jika itu masih dirasa kurang, kamu bahkan bisa berkreasi dengan membuat arena milikmu sendiri.

Baca Juga:

Editor : Alexius Aditya

Latest