Follow Us

Belkin Rilis Ethernet + Power Adapter untuk Port Lightning di iPad

Bagus Hernawan - Rabu, 06 Februari 2019 | 14:45
Belkin Rilis Ethernet + Power Adapter untuk Port Lightning di iPad

Belkin baru saja merilis aksesoris baru untuk pengguna perangkat iPad. Bernama Ethernet + Power Adapter with Lightning Connector, aksesoris ini berupa adapter untuk port Lightning ke Ethernet atau LAN.

Tujuan Belkin merilis Ethernet + Power Adapter with Lightning Connector adalah mengincar pasaran pebisnis dan kalangan profesional yang harus menggunakan koneksi internet lewat kabel LAN namun menggunakan perangkat tablet.

Aksesoris Ethernet + Power Adapter with Lightning Connector mendukung kecepatna Ethernet hingga 480 Mbps dan tentunya menggunakan standar MFi dari Apple untuk menjamin kualitas produk.

Baca Juga: Belkin Rilis Kabel USB-C to Lightning dengan Standar MFi

Selain membantu iPad terhubung ke port Ethernet, kamu juga bisa mengisi daya secara bersamaan dengan port Lightning yang ada di sebelahnya.

Namun jika kamu menggunakan teknologi Power over Ethernet (PoE) di Router, Belkin Ethernet + Power Adapter with Lightning Connector juga sudah mendukung teknologi tersebut.

Sehingga kabel Ethernet tersebut bisa juga menghantarkan daya listrik untuk mengisi baterai.

Belkin juga menambahkan bahwa aksesoris ini mendukung semua jenis perangkat iPad yang menggunakan Lightning Port dan minimal iOS 10.3.3. Kamu juga bisa mengunduh aplikasi Belkin Connect untuk mendapatkan firmware terbaru dari aksesoris ini secara otomatis.

Tertarik membeli Ethernet + Power Adapter with Lightning Connector dari Belkin? Produk ini akan dijual dengan harga $99.99 atau sekitar 1,4 juta Rupiah.

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular