Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: Snow Kids, Superfocus, Newton Mail

Bagus Hernawan - Minggu, 10 Februari 2019 | 11:07
Katalog App dan Games Mingguan: Snow Kids, Superfocus, Newton Mail

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Snow Kids (iOS/ Gratis)

Snow Kids adalah game platformer yang memberikan pengalaman bermain di arena salju dan kendali ekstra mudah.

Kamu bisa menggerakkan tokoh utama ke kanan, kiri, lompat atau menembakkan senjata.

Agar tidak cepat bosa, Snow Kids punya 4 dunia yang berbeda dan siap mengajak kamu menghadapi beragam jenis musuh di sepanjang permainan. Tujuan utama di Snow Kids adalah sebuah gunung berapi, mampu gak kamu sampai di sana?

Download Snow Kids

Shadow Fight 3 (iOS/ Gratis)

Penggemar games Fighting di perangkat konsol dan ingin bermain games serupa di perangkat iOS? Silakan unduh Shadow Fight 3 ya!

Meskipun menggunakan nama Shadow Fight 3, gameplay yang diberikan sudah menampilkan karakter pemain secara detail sekaligus beragam senjata yang digunakan.

Koleksi beragam baju pelindung dan senjata yang ada di Shadow Fight 3 dan kalahkan semua musuh yang ada di permainan ini.

Tidak seperti game Fighting lainnya, Shadow Fight 3 punya jalan cerita yang seru untuk kamu simak dan mode strategi yang tetap harus dipikirkan dengan seksama.

Download Shadow Fight 3

One Piece Bounty Rush (iOS/ Gratis)

One Piece Bounty Rush menggunakan genre multiplayer real-time battle.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest