Follow Us

Tamagotchi Versi Baru Berjudul ‘Noa Noa!’ dari Noodlecake dan Wilder Games Siap Hadir Minggu Ini!

Alexius Aditya - Rabu, 13 Februari 2019 | 16:30
Noa Noa!

Noa Noa!

Memelihara binatang sekilas terlihat mudah dan menyenangkan, sampai orang akhirnya sadar bahwa dibaliknya dibutuhkan tanggung-jawab yang besar.

Jadi, jika dirasa tidak mampu untuk menanggung resiko tersebut sepanjang hidup, sebaiknya kamu perlu berpikir kembali sebelum memutuskan untuk memelihara hewan peliharaan terkait masalah diatas.

Namun tidak bisa dipungkiri bahwa banyak orang menginginkan sebuah hewan peliharaan. Maka saya sama sekali tidak heran ketika pada tahun 90an, game virtual Tamagotchi sukses besar di pasaran.

Banyak orang menyimpan perangkat kecil yang berisikan hewan peliharaan virtual tersebut di kantong celana atau jaket mereka, berusaha terus memeliharanya sampai hewan peliharaan tersebut besar dan bisa melakukan banyak aktivitas.

Jadi saya juga tidak heran, ketika masa ponsel sudah hadir menggantikan banyak perangkat, game yang satu itu tetap populer, masuk ke dalam ponsel banyak orang untuk terus berkembang-biak.

Di jaman sekarang, mungkin sudah banyak sekali game bertema hewan peliharaan yang hadir di ponsel. Tapi bagaimana dengan sebuah game yang memungkinkan kamu bermain sebagai orang virtual, yang sedang memainkan hewan peliharaan virtual? Kamu benar, jawabannya adalah tidak ada!

Tapi paling tidak, lewat game terbaru yang berjudul Noa Noa! ini, kamu bisa mencoba untuk memainkannya sendiri.

Pada Noa Noa!, kamu akan bermain sebagai salah satu pekerja di Noa Inc., dimana tugasmu adalah untuk membesarkan hewan peliharaan digital bernama Noa. Di dalamnya, kamu bisa bermain dengan hewan peliharaan tersebut dan menjalankan aktivitas lainnya.

Kamu bisa melihat trailernya dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Editor : Alexius Aditya

Latest