Follow Us

Review ONE PIECE Bounty Rush, Rebut Semua Harta Karun!

Alexius Aditya - Jumat, 22 Februari 2019 | 08:06
ONE PIECE Bounty Rush

ONE PIECE Bounty Rush

Siapa sih yang tidak mengenal Monkey D. Luffy? Karakter yang berasal dari One Piece ini sudah menjelajah ke berbagai tempat, bukan hanya lewat buku komik dan televisi saja, namun juga termasuk konsol dan PC, sampai akhirnya hadir di iOS.

Pada judul game terbarunya ini, Bandai Namco mencoba membuat ONE PIECE Bounty Rush sebagai game aksi kombat PvP, dimana kamu harus berusaha untuk berebut harta karun dengan menggunakan segala cara, termasuk kekerasan.

Kumpulkan Harta Karun!

ONE PIECE Bounty Rush

ONE PIECE Bounty Rush

ONE PIECE Bounty Rush mengajak pemain untuk sedikit melupakan game koleksi kartu, dan menggantinya dengan game penuh aksi. Kamu diharuskan untuk mengumpulkan sebanyak mungkin poin dengan cara menempatkan bendera tim diatas gundukan harta karun yang tersebar di area permainan.

Hal tersebut terdengar sangat mudah, kecuali ketika kamu sadar bahwa tim lawan juga memiliki misi yang sama. Maka aksi berebut pun tidak terelakkan. Kamu tidak hanya harus berhasil merebut gundukan harta tersebut, tetapi juga menghalangi lawan untuk merebutnya kembali.

Untungnya, pada game ini, siapa yang cepat, dialah yang bisa pertama kali menempatkan bendera di atas gundukan harta karun. Maka hal tersebut membuat lawan harus berusaha lebih keras, mencoba mengalahkan tim yang bertahan, sebelum akhirnya memasang bendera tim miliknya sendiri.

Bekerja Sebagai Tim

ONE PIECE Bounty Rush

ONE PIECE Bounty Rush

ONE PIECE Bounty Rush menawarkan banyak pilihan karakter, lengkap dengan kekuatan spesial, sesuai dengan tipe masing-masing.

Jika ingin menjadi penyerang, maka sebaiknya pilihlah karakter dengan tipe penyerang. Sebaliknya, jika ingin lebih cepat dalam hal berlari atau menghindar, sebaiknya pilihlah karakter dengan tipe pelari. Hal yang sama berlaku apabila kamu lebih suka untuk bertahan.

Setiap orang di dalam tim diharapkan untuk bisa bekerja sama untuk bisa mengalahkan tim lawan dengan menggunakan berbagai cara, termasuk menggunakan kekuatan spesialnya.

Semakin Banyak, Semakin Baik

ONE PIECE Bounty Rush

ONE PIECE Bounty Rush

ONE PIECE Bounty Rush juga menawarkan banyak pilihan peta permainan. Hal ini memungkinkan pemain untuk bermain di berbagai tempat baru yang berbeda satu sama lain.

Namun apapun petanya, misi tiap tim tetap sama. Kamu diharuskan untuk merebut 5 gundukan harta karun. Semakin banyak gundukan harta karun bisa dikumpulkan, maka semakin banyak pula hadiah yang bisa kamu dapatkan di akhir permainan.

Hadiah bisa berguna untuk menaikkan level dari karakter, ataupun untuk membuka karakter baru.

Baca Juga:

Editor : Alexius Aditya

Latest