Follow Us

Oh BiBi Mengumumkan Game Aksi Multiplayer ‘FRAG’, Hadir Bulan Depan!

Alexius Aditya - Jumat, 22 Februari 2019 | 17:05
FRAG Pro Shooter

FRAG Pro Shooter

Pada bulan Juni tahun lalu, pengembang asal Perancis Oh BiBi, yang dikenal sebagai pengembang dibalik game SUP Multiplayer Racing ataupun seri Motor World Factory telah mengumumkan sebuah game aksi tembak-menembak untuk ponsel bernama FRAG Pro Shooter.

FRAG Pro Shooter bisa dimainkan sebagai game first-person ataupun third-person dan menawarkan lebih dari 40 karakter berbeda, tetapi gamenya sendiri dimainkan seperti Clash Royale, dimana tujuan utamamu adalah untuk meruntuhkan menara dan markas milik lawan.

Formula gameplay yang satu ini mendadak populer lagi. Hal ini cukup terlihat dari beberapa game yang hadir di App Store belakangan ini, yang mengadopsi cara bermain yang sama, seperti Revolve 8 misalnya.

Pada saat ini, FRAG telah memasuki tahap soft-launch dan cukup berhasil menggaet hati 1.5juta para penggemar baru. Maka sekarang, saatnya Oh BiBi untuk mengumumkan hari peluncuran resmi secara global.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Saat berada pada tahap soft-launch, FRAG mendapatkan responds yang cukup baik dari para gamer. Secara keseluruhan, game ini dinilai menyenangkan, dari mulai bagaimana mekanisme tiap karakter bekerja, sampai pada mekanisme kenaikan level dari karakter yang dirasa cukup adil.

Tidak ketinggalan juga, beragam kotak yang bisa dibuka sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, dan fitur klan yang memungkinkan kamu untuk berdiskusi dengan pemain lain, berbagi strategi dan lainnya.

Maka tidak salah jika saya penasaran bagaimana para gamer di seluruh dunia akan menerima FRAG ketika gamenya hadir pada bulan depan, tepatnya tanggal 7 Maret. Apakah game ini akan menggeser tempat Clash Royale di hati para penggemar?

Editor : Alexius Aditya

Latest