Follow Us

Pengembang ‘Wave Wave’ Hadir Kembali Dengan Sebuah Game Platformer ‘Death Hall’

Alexius Aditya - Jumat, 15 Februari 2019 | 11:05
Death Hall

Death Hall

Kamu mungkin ingat beberapa tahun yang lalu ada sebuah game bertema cave flyer bernama Wave Wave. Game ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan game serupa lainnya.

Namun, alih-alih menggunakan musik yang terlantun pelan, telingamu bakal dipenuhi dengan dentuman musik latar ala dubstep yang menemanimu saat memainkan Wave Wave.

Kabar baiknya, pengembang dari game tersebut kini kembali dengan proyek terbarunya yang berjudul Death Hall.

Death Hall dideskripsikan sebagai “a run & jump action-platformer, and you need to get as far as you can through a series of stages, culminating in a final confrontation with the monster."

Monster yang dimaksud adalah sebuah mahluk merah besar berbentuk seperti agar-agar yang mencoba untuk menelanmu bulat-bulat. Sayangnya, sampai tulisan ini diangkat, masih belum ada trailer yang bisa untuk kamu tonton.

Death Hall beta

Death Hall beta

Baca Juga:

Seperti telah bisa kamu lihat, Death Hall menggunakan orientasi portrait untuk menampilkan gamenya. Kendali yang ada di bagian bawah memberikan ruang yang cukup besar bagi kamu untuk melihat rintangan yang datang.

Karakter yang kamu kendalikan akan terus melakukan regenerasi poin health, jadi, selama serangan yang kamu terima masih dalam batas wajar, kamu bisa terus bermain.

Mekanisme penilaian yang ada pada Death Hall lebih mengedepankan sebagus mana kamu bisa bergerak/ bermanuver. Jadi gerakan yang sempurna memang tidak selalu dibutuhkan disini, namun jika hal tersebut bisa diwujudkan, kamu akan mendapatkan nilai yang lebih banyak.

Rencananya, Death Hall akan selesai pada beberapa bulan ke depan. Saat ini, pengembang masih sibuk untuk melakukan uji coba untuk menemukan berbagai macam masalah di dalam masa pembuatan. Namun jika sudah selesai, saya jelas akan memberikan update kepada kamu tentang bagaimana hasil akhir Death Hall nantinya.

Download Wave Wave

Editor : Alexius Aditya

Latest