Follow Us

Apple Rilis iOS 12.2 Developer Beta 3, Perbaikan Bug System Kalender

Bagus Hernawan - Rabu, 20 Februari 2019 | 09:35
Apple Rilis iOS 12.2 Developer Beta 3, Perbaikan Bug System Kalender

Hari ini Apple merilis update iOS 12.2 Beta 3 untuk para pengguna di portal Apple Developer.

Jika kamu sudah menggunakan update sebelumnya, silakan menuju ke bagian Settings - General - Software Update untuk mengunduh update terbaru.

Ada beberapa perbaikan tampilan dan fitur yang diberikan oleh Apple pada update iOS 12.2 Developer Beta 3, berikut ini catatan lengkapnya:

  • Desain baru Apple TV Remote: Aplikasi Apple TV Remote punya desain baru dalam tampilan layar penuh dan warna lebih gelap.
  • Tampilan kalender di Lockscreen: Sebelumnya ada bug system yang menghilangkan tampilan kalender dan menampilkan prosentase baterai di iPhone atau iPad. Kini bug system tersebut sudah dibereskan.
  • Logo di Apple News: Aplikasi Apple News kini menampilkan desain logo “ News”, bukan lagi “Apple News”.
  • Informasi di halaman About: Jika kamu masuk ke bagian Settings - General - About, tampilannya kini sedikit berubah dengan urutan yang disesuaikan. Yaitu Model Number dan Serial Number di bagian atas, informasi untuk Carrier ada di bagian bawah.
  • Group FaceTime: Fitur Group FaceTime akhirnya kembali di hadirkan oleh Apple, salah seperti di update iOS 12.1.4 untuk pengguna umum.
Baca Juga: Cara Memperbaiki iPhone dengan Masalah No Service atau Searching

Masih ada beberapa perbaikan dan pengenalan fitur baru lainnya yang diberikan pada iOS 12.2 Developer Beta 3.

Beberapa diantaranya berhubungan dengan pengembangan aplikasi seperti Design Template, font dan panduan untuk membuat layanan berlangganan dengan diskon. Silakan simak catatan lengkapnya di laman sumber berita.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang mengikuti update iOS 12.2 Developer Beta 3 dan sudah melakukan update? Bagikan review singkat kamu ya.

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular