Follow Us

5 Aplikasi Podcast Player Terbaik untuk iPhone, iPad

Bagus Hernawan - Rabu, 20 Februari 2019 | 15:41
5 Aplikasi Podcast Player Terbaik untuk iPhone, iPad

Podcast adalah jenis konten yang sedang marak dinikmati oleh pengguna perangkat smartphone dalam beberapa tahun ini.

Ada beragam kanal podcast dan tentunya Podcast Player yang dapat kamu gunakan di perangkat iOS.

Dalam artikel ini tim MakeMac akan membagikan beberapa aplikasi Podcast Player terbaik untuk pengguna iPhone atau iPad. Yuk simak langsung!

1. Overcast
Overcast

Overcast

Overcast adalah aplikasi Podcast Player yang dibuat oleh Marco Arment, pengembang jenius yang mendirikan Tumblr dan Instapaper.

Aplikasi Overcast fokus pada tampilan yang ringkas, putih bersih dan mendukung beberapa fitur favorit untuk menemani kamu mendengarkan konten Podcast.

Mulai dari Smart Speed, Voice Boost, Smart Playlist, sejumlah tema warna dan beberapa lainnya.

Overcast punya mode unduh Podcast untuk diputar secara offline, pengaturan storage yang terlihat dengan mudah di bagian settings dan dukungan untuk Apple Watch.

Download Overcast

2. Spotify

Mungkin kamu belum sadar kalau Spotify tidak hanya berisi konten musik, tetapi kini banyak sekali kanal Podcast yang sudah bisa diakses di sana.

Kelebihan utama dari menggunakan Spotify untuk mendengarkan Podcast adalah kamu sudah terbiasa menggunakan aplikasi tersebut sebelumnya.

Jika belum, Spotify juga tetap bisa digunakan secara gratis dan tidak perlu berlangganan Spotify Premium saat ingin mendengarkan sebuah episode Podcast.

Download Spotify

Editor : Bagus Hernawan

Latest