Follow Us

WhatsApp Merayakan Ultah 10 Tahun, Apa Saja Fitur yang Sudah Dibuat?

Bagus Hernawan - Selasa, 26 Februari 2019 | 10:29
WhatsApp Merayakan Ultah 10 Tahun, Apa Saja Fitur yang Sudah Dibuat?

WhatsApp, aplikasi chat yang pastinya kamu kenal ini sudah memasuki usia ke 10 tahun.

Dimulai dari sebuah perusahaan kecil, kini WhatsApp sudah menjadi salah satu bagian dari Facebook dan memiliki milyaran pengguna di seluruh dunia.

Dalam catatan terbaru di WhatsApp Blog, tim WhatsApp mengucapkan terima kasih untuk para pengguna setia mereka selama 10 tahun.

WhatsApp juga berjanji akan terus membuat layanan mereka semakin mudah dan dapat diandalkan oleh siapa saja.

Baca Juga: WhatsApp Business Beta Sedang Diuji untuk Pengguna iPhone

Selain video di atas, WhatsApp juga membuat infografis dari semua fitur dan pencapaian yang mereka raih selama 10 tahun ke belakang.

WhatsApp dimulai pada tahun 2009 dengan fitur yang sangat mendasar. Yaitu mode berkirim pesan antar pengguna iPhone dan Android. Beberapa bulan setelah rilis. WhatsApp baru memberikan dukungan untuk mode kirim foto dan video.

Menurut saya, pencapaian paling menarik di WhatsApp adalah saat mereka mendukung fitur Voice Call (2013) dan WhatsApp Web (2015) yaitu setahun setelah bergabung ke Facebook.

Kini WhatsApp juga sudah mendukung Video Calling tepatnya sejak 2016. Aplikasi ini juga telah mendukung mode WhatsApp Business untuk pengguna Android dan sebentar lagi di iOS.

Apakah kamu termasuk pengguna aplikasi WhatsApp di iPhone? Sejak kapan kamu mengenal WhatsApp? Yuk ceritakan di kolom komentar!

Download WhatsApp

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest