Follow Us

Laporan Terbaru Jelaskan AirPods 2 Siap Dijual Akhir Maret 2019

Bagus Hernawan - Jumat, 01 Maret 2019 | 13:32
AirPods

AirPods

Sebuah laporan yang didapatkan oleh Applesfera (via 9To5Mac), menyebutkan bahwa produk AirPods 2 segera dijual mulai tanggal 29 Maret 2019.

Kabarnya mereka mendapatkan laporan ini dari gambar screenshot tampilan sistem manajemen produk dan logistik milik Apple. Sumber informasi yang memberikan bocoran tersebut adalah bagian dari rantai pemasok Apple.

The report is apparently basing its March 29th date on a screenshot of “logistics and product stock management software” that shows original AirPods reaching the end of their “life cycle” on March 28th. This source is based in Apple’s supply chain, according to the report.

Baca Juga: 6 Perbandingan Lengkap AirPods dan Galaxy Buds

Apple rumornya akan mengadakan Apple Special Event tanggal 25 Maret 2019.

Namun acara ini juga disebutkan hanya akan fokus dalam pengenalan produk baru berupa layanan berlangganan, bukan hardware baru.

Sehingga rumor mengenai kehadiran AirPods 2 tanggal 29 Mareti 2019, bisa saja hadir dalam bentuk press release saja, tidak berupa pengenalan produk dalam acara Apple Special Event.

Selain AirPods 2, kabarnya dalam waktu dekat juga akan dirilis AirPower dan juga iPad baru yang sudah tim MakeMac beritakan sebelumnya.

Produk AirPods 2 dikabarkana akan hadir menggunakan dukungan Wireless Charging, warna hitam dan material bodi yang memiliki grip tambahan.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest